Al Ghazali Ditanya Kapan Nikah, Begini Jawaban Putra Sulung Ahmad Dhani

Senin, 13 Juni 2022 - 08:29 WIB
loading...
Al Ghazali Ditanya Kapan Nikah, Begini Jawaban Putra Sulung Ahmad Dhani
Al Ghazali telah lama menunggu penayangan film yang dibintanginya ‘Mengejar Surga.’ Pasalnya setelah tiga tahun menunggu film ini akhirnya tayang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Putra sulung Ahmad Dhani , Al Ghazali telah lama menunggu penayangan film yang dibintanginya ‘Mengejar Surga.’ Pasalnya setelah tiga tahun menunggu film ini akhirnya tayang.

“Mengejar surga akhirnya tayang juga! Setelah 3 tahun menunggu, syutingnya 2019, 3 tahun lah menunggu,” kata Al, YouTube Maia AlElDul TV, Senin (13/6/2022).

Ada beberapa hal yang menjadi tantangan Al dalam penggarapan film tersebut. Seperti halnya dia kesulitan untuk fokus dialog karena kedinginan selama syuting di Amsterdam, Belanda.

“Tantangannya, artikulasi, karena dingin, enggak fokus dialog,” ucapnya.



Selain itu, Al juga merasa kesulitan saat adegan mengucap ijab kabul karena belum pernah melakoninya. Dia belajar untuk bisa mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas.

“Satu lagi, pas akad nikah, kan belum pernah, disitu belajar untuk lancarin satu nafas, itu satu pembelajaran sih,” tuturnya.

Seperti diketahui Al mengucapkan ijab kabul saat adegan akad nikah dalam film tersebut. Menariknya saat ditanya kapan akan menyusul melakukan ijab kabul yang sebenarnya, Al menjawabnya dengan santai.

“Weekend,” ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)