4 Film India yang Terkena Sensor di Indonesia, Banyak Adegan Vulgar dan Hubungan Terlarang

Senin, 13 Juni 2022 - 16:00 WIB
loading...
A A A
3. Jism

Jism merupakan sebuah film thriller dewasa yang dibintangi oleh Bipasha Basu dan John Abraham. Film India ini disutradarai Amit Saxena dan pertama kali rilis pada tahun 2003.

Dalam beberapa adegan yang ditampilkan, Jism mengandung unsur vulgar yang dilakukan para pemerannya. Cerita akan berpusat pada Kabir, seorang pengacara yang kecanduan alkohol dan memiliki sifat playboy.

Selain menampilkan adegan dewasa, Jism juga mengandung kisah hubungan terlarang atau perselingkuhan yang dilakukan para tokoh di dalamnya.

4. Murder

Film India ini disutradarai oleh Anurag Basu dan rilis pada tahun 2004. Dibintangi oleh Ashmit Patel dan Mallika Sherawat, Murder sejak perilisannya mendapatkan status ‘Super Hit’ dari Box Office India.

Cerita akan berfokus pada Simran Sehgal bersama Sudhir. Keduanya merupakan pasangan suami istri yang memiliki kehidupan tidak harmonis. Dalam hal ini, Simran merasa kesepian dan tidak memiliki gairah seksual.

Puncak konflik terjadi ketika Simran melakukan hubungan terlarang dengan mantan kekasihnya. Dalam beberapa adegan, Murder mengandung unsur vulgar yang cukup kental. Maka tak heran, apabila penayangannya akan terkena sensor di Indonesia.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)