Separuh Wajah Lumpuh Justin Bieber Tunda Konser Tur Dunia, Bagaimana dengan Indonesia?

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:19 WIB
loading...
A A A
Dalam video tersebut, Bieber meyakinkan penggemarnya sedang berusaha keras untuk sembuh.

“Saya akan sembuh, dan saya melakukan semua latihan wajah ini untuk mengembalikan wajah saya menjadi normal. Aku cinta kalian. Terima kasih telah bersabar dengan saya," ujar Bieber.

Para penggemar Bieber di seluruh dunia pasti sangat kecewa dengan pembatalan konser sang idola. Mereka bakal menunggu dengan sabar kapan Bieber bisa sembuh dan melanjutkan rencana tur keliling dunia.

Ikuti News RCTI+ yang akan terus mengabarkan setiap ada perkembangan penting terkait upaya pemulihan kesehatan Bieber. Termasuk penggemarnya di Indonesia sudah pasti terus menunggu dan berharap Bieber bisa secepatnya sembuh. Dan yang lebih penting, mereka berharap Bieber bisa manggung pada 3 November sesuai jadwal semula. Mungkinkah? Ikuti perkembangannya di News RCTI+.

Didukung oleh 93 publisher, News RCTI+ menjadi news aggregator terlengkap yang memberitakan berita-berita selebriti baik dalam negeri maupun mancanegara.

"News RCTI+ terus berkomitmen untuk memberitakan berbagai fenomena menarik, berdampak luas dan menjadi perhatian publik," kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo.

Dia berharap News RCTI+ bisa menambah pengetahuan, hiburan sekaligus sumber inspirasi bagi masyarakat atas informasi penting yang disampaikan setiap hari.

Sebanyak 93 publisher menyuplai ribuan berita setiap hari ke News RCTI+ dalam berbagai isu di segala bidang. Ribuan berita tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal. Yaitu Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis.

News RCTI+ juga sudah menyediakan Topik Menarik untuk memudahkan pembaca mencari kumpulan berita menarik yang disukai.

Publisher-publisher yang telah berkolaborasi dengan RCTI+ di antaranya Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, rm.id, Infobanknews.com, dan Inilah.com. Selain itu ada Indozone.id, Ayojakarta.com, Pojoksatu.id, Alinea.id, Gwigwi.com, dw.com, todaykpop.com, Indosport, Skor.id, dan masih banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0830 seconds (0.1#10.140)