Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi, Mira Lesmana Bocorkan Ceritanya

Selasa, 14 Juni 2022 - 16:49 WIB
loading...
Petualangan Sherina...
Film Petualangan Sherina 2 akhirnya masuk tahap produksi. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Mira Lesmana melalui unggahan foto di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Mira Lesmana
A A A
JAKARTA - Film Petualangan Sherina 2 akhirnya masuk tahap produksi. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Mira Lesmana melalui unggahan foto di Instagram pribadinya.

Mira mengatakan bahwa sekuel film Petualangan Sherina akan diproduksi setelah 2 tahun tertunda karena pandemi Covid-19. Pengumuman ini dibagikan Mira tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina pertama dirilis di bioskop.

"#22TahunPetualanganSherina. Petualangan yang baru dimulai Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop," tulis Mira dikutip pada Selasa (14/6/2022).

"Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi," sambungnya.


Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi, Mira Lesmana Bocorkan Ceritanya


Lebih lanjut Mira mengatakan bahwa melalui Petualangan Sherina 2 ini, penggemar akan bernostalgia dengan petualangan baru. Dia pun menjamin hal tersebut tidak akan kalah seru dari film sebelumnya.

"Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan," kata Mira.

Sementara terkait cerita, Mira membocorkanya sedikit. Menurutnya, Sherina dan Sadam yang telah lama berpisah akan kembali bertemu dan menghadapi banyak petualangan.

"Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan," tandasnya.


Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk dari para artis Tanah Air yang memberikan semangat pada Mira untuk penggarapan film ini dan tak sabar menunggu hasilnya.

"Wah ga sabar!! Selamat! Lancar," tulis Happy Salma.

"Sikaaattt!!!," komentar Ifa Isfansyah.

"Gemeees," tulis Melly Goeslaw.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)