Nikita Mirzani Heran Rumahnya Didatangi Polisi: Memangnya Saya Teroris?

Rabu, 15 Juni 2022 - 10:31 WIB
loading...
Nikita Mirzani Heran Rumahnya Didatangi Polisi: Memangnya Saya Teroris?
Nikita Mirzani mengaku heran rumahnya didatangi oleh polisi pada dini hari. Dia bingung dirinya diperlakukan seakan seperti seorang teroris atau bandar narkoba. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku heran rumahnya didatangi oleh polisi pada dini hari, Rabu (15/6/2022). Dia bingung mengapa dirinya diperlakukan seakan seperti seorang teroris atau bandar narkoba.

Terlebih sebelumnya Nikita sempat mendapatkan surat panggilan polisi diduga sebagai saksi sebanyak 12 kali. Hal tersebut menurut ibu tiga anak itu tidak masuk akal.

Ini karena laporan atas nama Dito Mahendra adalah warga Jakarta, sementara laporan datang dari Serang, Banten. Dia pun mengaku tidak menanggapi panggilan itu karena tidak tepat.

"Siapa Dito Mahendra ini? dekat dengan Kapolda. Laporannya di Serang, padahal dia orang Jakarta," kata Nikita dikutip dari Live Instagram.




"Memangnya saya teroris, saya afiliator, bandar narkoba, gue ini ngantuk dari tadi," sambungnya.

Pacar John Hopkins itu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi termasuk dugaan masalah yang membawanya ke jalur hukum. Di mana dalam surat panggilan itu diduga Nikita telah melakukan penistaan dan fitnah.

"Aku tanya apa pasalnya? Pasal ayat 27 penistaan fitnah? Aku bilang penistaan fitnah siapa?" jelas Nikita.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah Nikita Mirzani didatangi polisi pada pukul 03.00 WIB. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story sang artis. Meski demikian, sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab rumah nikita didatangi polisi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)