Terungkap Alasan Polisi Kepung Rumah Nikita Mirzani, Disebut Mangkir dari Panggilan

Rabu, 15 Juni 2022 - 11:03 WIB
loading...
Terungkap Alasan Polisi Kepung Rumah Nikita Mirzani, Disebut Mangkir dari Panggilan
Alasan polisi mengepung rumah Nikita Mirzani dini hari terungkap. Berdasarkan pernyataan resmi Polda Banten, Nikita telah mangkir beberapa kali pemanggilan. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Alasan polisi mengepung rumah Nikita Mirzani pada Rabu (15/6/2022) dini hari akhirnya terungkap. Berdasarkan pernyataan resmi Polda Banten, Nikita disebut telah mangkir dalam beberapa kali pemanggilan.

Disebutkan saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman Nikita untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan.

“Sesuai dengan hukum acara pidana acara pidana, maka penyidik datang ke kediaman NM dan meminta NM untuk kooperatif dan ikut bersama dengan penyidik guna memberi keterangan di depan penyidik,” kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga saat dihubungi pada Rabu (15/6/2022).

Dia menjelaskan bahwa hingga saat ini ibu tiga anak itu belum bersedia keluar untuk bertemu dengan penyidik. Namun penyidik tetap persuasif dan menghimbau Nikita untuk kooperatif dalam penyidikan




Saat ditanya terkait kasus mendalam mengenai surat laporan yang dilayangkan oleh Dito Mahendra, Shinto belum bisa memberi keterangan lebih detail.

“Penyidikan nanti akan kami informasi pada waktunya. Sementara itu keterangan awal kami ya,” pungkas Shinto.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah Nikita Mirzani didatangi polisi pada pukul 03.00 WIB. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story sang artis.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)