Lazada Ajak Masyarakat Dukung Kemajuan Merek Asli Indonesia

Minggu, 26 April 2020 - 09:25 WIB
loading...
Lazada Ajak Masyarakat Dukung Kemajuan Merek Asli Indonesia
Lazada ikut bergabung dalam ajang Hari Belanja Brand Lokal karena percaya merek-merek lokal memiliki potensi dan kontribusi yang besar bagi perekonomian. Foto/Freepik.com
A A A
JAKARTA - Sejak kemarin (25/4) hingga besok (27/4), Hari Belanja Brand Lokal digelar. Ajang yang baru pertama kali digelar ini melibatkan banyak sekali merek asal dalam negeri. Merek-merek itu antara lain terdapat di e-commerce Lazada.

Salah satu program Lazada dalam menyambut bulan Ramadhan adalah dengan menghadirkan parade fesyen lokal agar masyarakat dapat menikmati berbagai penawaran terbaik sembari menikmati shoppertainment dari rumah.

“Kategori fashion adalah salah satu andalan di Lazada. Kami melihat potensi luar biasa di merek-merek fashion lokal Indonesia. Sejak tahun lalu kami terlibat langsung di dua acara fashion utama di Indonesia, Brightspot dan Jakarta Fashion Week. Kami bahkan memiliki StyleSpace, kategori khusus bagi merek-merek fashion lokal,“ kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada melalui siaran resminya.

Tahun ini, Lazada ikut pula bergabung dalam ajang Hari Belanja Brand Lokal (HBBL) karena percaya merek-merek lokal memiliki potensi dan kontribusi yang besar bagi perekonomian.

"Lazada mempersiapkan promo khusus bagi pembelian merek-merek lokal selama HBBL. Tentu saja sebagai e-commerce yang memiliki kepedulian terhadap merek-merek lokal, kami berharap inisiatif ini dapat menjadi sesuatu yang positif dalam menyambut bulan suci Ramadhan, baik untuk pemilik merek maupun peminat merek-merek lokal Indonesia," ujar Monika.

Merek lokal Indonesia yang sudah bergabung di Lazada dan ikut dalam HBBL antara lain AHHA Official, AVGAL, Bembiibloopshoes, Brodo, Bridges Eyewear, Danny Hiyoji, Jenahara, dan Shop at Velvet. Keterlibatan Lazada dalam ajang tersebut merupakan wujud komitmennya dalam mendukung pertumbuhan merek lokal Indonesia dan mendorong pertumbuhan UKM melalui teknologi.

Brand-brand lokal yang ikut dalam HBBL dapat ditemui melalui aplikasi Lazada pada kategori StyleSpace. Berbagai tawaran menarik bagi pembelian merek-merek lokal di Lazada antara lain diskon hingga 70% dengan tambahan voucher hingga Rp100.000 untuk semua merek yang berpartisipasi.

Selain mendukung HBBL, Lazada berkolaborasi dengan beberapa figur publik juga menggelar Galang Dana Online, di mana para figur publik akan mengobral pre-loved item mereka di Instagram Lazada. Figur publik yang terlibat yaitu Verrel Bramasta, Enzy Storia, Jefri Nichol, dan Rangga Azof. Seluruh hasil penjualan barang pre-loved ini bakal diserahkan untuk Lazada For Good melalui Baznas sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan wabah COVID-19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)