Sweet Home Season 2 dan 3 Tahap Produksi, Netflix Umumkan Datar Pemain

Rabu, 15 Juni 2022 - 12:24 WIB
loading...
Sweet Home Season 2 dan 3 Tahap Produksi, Netflix Umumkan Datar Pemain
Sweet Home season 2 dan 3 dilaporkan tengah tahap produksi. Menyusul kabar tersebut, Netflix mengumumkan daftar para pemain drama Korea aksi fantasi itu. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Sweet Home season 2 dan 3 dilaporkan tengah tahap produksi. Menyusul kabar tersebut, Netflix mengumumkan daftar para pemain drama Korea aksi fantasi itu.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (15/6/2022) para pemain dan kru Sweet Home telah memutuskan untuk memfilmkan season 2 dan 3 secara berurutan.

Hal tersebut bertujuan agar bisa menghibur para penonton lebih cepat. Sementara itu, pemeran utama Sweet Home pertama dikabarkan akan kembali membintangi season 2.

Mereka akan melanjutkan cerita yang ditinggalkan. Aktor Song Kang akan memimpin drama ini sebagai siswa SMA yang kesepian bernama Hyun Soo. Sedangkan Lee Jin Wook kembali sebagai pria misterius bernama Sang Wook.

Baca Juga: Tayang Perdana, Sweet Home Ceritakan Manusia yang Berubah Jadi Monster

Sweet Home Season 2 dan 3 Tahap Produksi, Netflix Umumkan Datar Pemain


Adapun Lee Si Young kembali berperan sebagai pemadam kebakaran Yi Kyung. Go Min Si kembali berperan sebagai Eun Yoo, dan Park Gyu Young juga kembali bergabung lagi sebagai Ji Soo.

Artis Korea veteran, Yoo Oh Sung berperan sebagai kapten pasukan khusus. Selanjutnya Oh Jung Se berperan sebagai seorang ilmuwan. Kim Moo Yeol dan Jinyoung masing-masing akan berperan sebagai anggota pasukan khusus Kim Young Hoo dan Park Chan Young.

Disutradarai oleh Lee Eung Bok, Sweet Home menceritakan kisah dunia di mana umat manusia menderita akibat wabah virus. Virus misterius itu mengubah manusia yang memiliki keserakahan dan kebencian di hati mereka menjadi makhluk mengerikan dan pembunuh.

Baca Juga: Serial Original Korea Sweet Home Segera Tayang di Netflix
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1771 seconds (10.177#12.26)