Ayah Kunto Aji Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kanker

Rabu, 15 Juni 2022 - 14:00 WIB
loading...
Ayah Kunto Aji Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kanker
Ayah Kunto Aji, Panselut Budi Anggoro meninggal dunia pada Selasa, 24 Juni 2022. Ayah Kunto meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya. Foto/Instagram Kunto Aji
A A A
JAKARTA - Ayah Kunto Aji , Panselut Budi Anggoro meninggal dunia pada Selasa, 24 Juni 2022. Ayah Kunto meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya.

Kabar duka tersebut dibagikan sang penyanyi melalui unggahan Instagram Story. Kunto terlihat memposting ulang unggahan istirnya, Dewisya.

"Assalamualaikum wr. wb Innalillaahi Wa Inna Ilaihi Rojiun Telah Berpulang ke Rahmatullah Suami/Ayah/Akung kami tercinta: Panselut Budi Anggoro Bin Sosrolumakso Selasa, 14 Juni 2022," tulis unggahan tersebut dikutip pada Rabu (15/6/2022).

Dewi dan pelantun Ekspetasi itu pun meminta maaf kepada seluruh kerabat atas kesalahan yang pernah diperbuat sang ayah yang pernah dibuat semasa hidupnya.

Ayah Kunto Aji Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kanker



"Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekhilafan almarhum semasa hidupnya dan memohon doanya semoga amal ibadah almarhum selama hidupnya diterima di sisi Allah Swt," tandasnya.

Pada Minggu, 12 Juni 2022, solois 25 tahun tersebut sempat mengabarkan kondisi sang ayah yang tengah berjuang melawan penyakit kanker. Hal tersebut disampaikan Kunto dalam cuitan di akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitannya, pemilik nama asli Kunto Aji Wibisono itu mengatakan sudah setahun sang ayah berjuang melawan kanker yang bersarang di tubuhnya.

"Jujur bokap lagi sakit kritis begini, kepala jadi penuh. Susah konsen. Tapi setelah baca gimana Pak Ridwan Kamil merespon cobaan yang beliau terima, rasanya jadi lebih adem. Menerima kehilangan enggak pernah mudah. Tapi bagaimanapun ada pertemuan dan ada perpisahan," tulis Kunto.


"Setahun belakangan sungguh melelahkan, melihat beliau melawan cancer, dari sehat, segar bugar rajin olahraga, hanya dalam setahun badan habis. Nulis gini aja berkaca-kaca, mayan lega dikit, makasih semua doanya," lanjutnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)