Dito Mahendra yang Polisikan Nikita Mirzani Diduga Pacar Nindy Ayunda

Rabu, 15 Juni 2022 - 16:04 WIB
loading...
Dito Mahendra yang Polisikan Nikita Mirzani Diduga Pacar Nindy Ayunda
Dito Mahendra yang melaporkan Nikita Mirzani ke polisi diduga pacar Nindy Ayunda. Akibat laporan Dito, rumah Nikita didatangi polisi pada Rabu dini hari. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Dito Mahendra yang melaporkan Nikita Mirzani ke polisi diduga merupakan pacar penyanyi Nindy Ayunda. Akibat laporan Dito, rumah Nikita didatangi polisi pada Rabu (15/6/2022) dini hari dengan membawa surat penangkapan.

Nikita mengatakan dirinya dilaporkan oleh Dito Mahendra dengan pasal UU ITE. Nikita juga telah mendapatkan surat panggilan. Namun menurutnya, surat panggilan yang diberikan kepadanya tidak wajar.

"Sama Dito Mahendra dilaporkan tanggal 16 Mei. Kalau prosedurnya, nggak bisa dong langsung dipanggil. Panggilan pertama itu 25 atau 28 Mei," kata Nikita di rumahnya di kawasan Jakarta Timur, Rabu (15/6/2022).

"Kaget karena datangnya jam tiga. Pas buka pintu udah kamera semua, hp udah pada rekam. Saya makin bingung ini apa maksudnya. Katanya bawa surat penangkapan atau apa gitu paksa," sambungnya.





Nikita sebelumnya secara blak-blakan sempat menyindir Dito Mahendra. Melalui Instagram Story miliknya, ibu tiga anak itu membongkar daftar hutang Dito Mahendra yang diketahuinya dari seorang mantan kru pesawat Dito Mahendra, Andri Kusuma.

"Gaji crew selmaa 6.5 bulan gak dia bayar sampai sekarang," kata Andri.

"Gak usah banyak gaa elo sewa-sewa pesawat pribadi, tapi gak mampu bayar. Bayar woy hak orang itu," tulis Nikita.

Nikita semakin meradang saat tahu Dito Mahendra punya backingan dari kepolisian. Kekasih John Hopkins itu menilai tak semestinya pihak berwajib melindungi seseorang yang salah.


"Teruntuk bapak aparatur negara kalau masih ngebacking-backing si Dito Mahendra, berarti kalian ikut serta dalam melakukan kejahatan. Penjahat kok dibackingin," tutup Nikita.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah Nikita Mirzani didatangi polisi pada pukul 03.00 WIB pada Rabu (15/6/2022). Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story sang artis.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3564 seconds (0.1#10.140)