This Is April Gandeng Putri Marino Ajak Perempuan Berani Jadi Diri Sendiri

Rabu, 15 Juni 2022 - 13:57 WIB
loading...
This Is April Gandeng Putri Marino Ajak Perempuan Berani Jadi Diri Sendiri
Merayakan 10 tahun perjalanan di industri fashion Indonesia, This Is April berkolaborasi dengan perempuan multitalenta dan inspiratif, Putri Marino, dalam campaign #THISISME. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Merayakan 10 tahun perjalanan di industri fashion Indonesia, This Is April berkolaborasi dengan perempuan multitalenta dan inspiratif, Putri Marino, dalam campaign #THISISME. Campaign ini mengajak para perempuan untuk menjadi diri sendiri, menikmati setiap proses hidup, dan berani menggapai mimpi.

Campaign #THISISME tertuang dalam koleksi yang terbagi menjadi dua tema. Koleksi pertama yang dirilis pada 10 Mei 2022 menampilkan mood modern vintage yang didominasi warna earth tone dengan ragam produk dari sweater, cardigan, hingga dress.

Koleksi pertama ini mendapat respons positif dari konsumen dengan beberapa produk yang sudah habis terjual setelah rilis dan saat ini sedang tahap produksi lagi karena banyaknya permintaan konsumen.

Pada koleksi pertama ini juga, This Is April menampilkan cerita perjalanan Putri Marino mulai dari awal karier, mengalami kegagalan hingga bangkit kembali untuk berkarya, sampai membangun rumah tangga serta menjadi seorang istri dan ibu.

Sementara koleksi kedua yang dirilis pada 6 Juni 2022 menampilkan mood yang lebih simpel dan modern. Koleksi ini didominasi warna monokrom dengan ragam produk dari blazer, vest, cutout sweater, hingga parka outer yang menggambarkan sosok perempuan kuat, berani, dan percaya diri.

Putri Marino mengaku senang berkolaborasi dengan This Is April. “I’m so excited karena kolaborasi dengan This Is April, aku bisa menjadi bagian untuk mendukung para perempuan melewati proses hidup mereka," ujar Putri melalui keterangan tertulis, Rabu (15/6/2022).

"Kita sebagai perempuan bertanggung jawab dengan diri sendiri, dengan semua proses hidup, kegagalan, dan bangkit. Tetap berjalan, berjalan dan bermimpi. I can do it, so you can do it! Trust me," tambahnya.

Kedua koleksi Putri Marino for This Is April tersebut saat ini sudah tersedia di offline maupun online store This Is April.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)