Catat! Ini Cara Cuan Lewat Kripto Cocok untuk Pemula

Rabu, 15 Juni 2022 - 07:20 WIB
loading...
A A A
Vitto menyadari bahwa saat ini kripto ada dalam kondisi extreme fear terutama bagi retail market. Belum lagi harga beberapa koin kripto yang sedang turun.

Hanya saja ia menyebut waktu-waktu seperti ini adalah waktu yang sangat baik untuk para penambang. Pasalnya, meski profit saat bear market akan lebih kecil dari biasanya, tetapi tetap memiliki potential outcome yang besar bahkan melebihi saat bull market.


Ia pun menyebut ada hal yang boleh dilakukan dan sebaiknya tidak dilakukan para penambang kripto saat ini. Penambang baru, kata Vitto, harus selalu melakukan riset pribadi karena setiap investasi memiliki risikonya sendiri.

Sementara hal yang sebaiknya tidak dilakukan adalah menjual koin yang didapat setiap bulan. Ia mengimbau alih-alih menjual koin setiap bulan saat harga sedang rendah, sebaiknya ditahan dan dijual saat harga sedang tinggi.

All Time Mining sendiri merupakan sebuah wadah atau komunitas bagi para penambang kripto yang sudah ada sejak awal 2022. Selain Christoper Vittorio Simon dan Herry Pieter, komunitas itu juga diisi nama-nama miners kawakan lain seperti Prathama Nugraha Tjoeng sebagai Komisaris dan CMO All Time Mining, Keith $LIME.

Dalam waktu dekat, All Time Mining bersama Tokocrypto akan mengadakan seminar edukasi yang diperuntukkan bagi penambang kripto, dalam acara bertajuk All Time Mining x Tokocrypto Mining 101 & 102 pada Minggu (19/6/2022) di T-HUB Patal SEnayan by Tokocrypto, Jakarta Selatan.

"Alasan kami membuat edukasi ini adalah karena sangat banyak orang Indonesia yang mulai melek tentang investasi. Investasi di cryptomining juga menjamin keamanan setiap investor karena hasil dari mining kripto langsung masuk ke pemilik mesin mining rig masing-masing, itu beda dengan jenis investasi lainnya," ucap Vitto.

“Nantinya, bagi peserta yang mengikuti kelas intermediate, mereka akan bisa langsung melakukan praktek merakit rig sendiri dan mulai mining sendiri. Untuk pendaftaran acara seminar bisa melalui DM Instagram @alltimemining atau WhatsApp di 087808780383,” tandasnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)