Deretan Pemain Vision+ Originals Angel, Penuh Bintang Berbakat

Kamis, 16 Juni 2022 - 14:40 WIB
loading...
A A A
4. Verdi Solaiman sebagai Aliong (Papi Angel)

Karakter Aliong atau papi Angel digambarkan sebagai ayah yang bertanggungjawab atas keluarganya. Walaupun ia bekerja sangat jauh dari keluarga, ia selalu memikirkan keluarganya.

Verdi Solaiman, sosok yang memerankan tokoh Aliong, dikenal sebagai aktor senior yang sudah banyak memerankan film dan series. Beberapa film terkenalnya yaitu Jakarta Undercover, Foxtrot Six, dan Say I Love You.

Penasaran dengan chemistry para pemain dalam series Angel? Saksikan segera Angel eksklusif di Vision+.

Angel dapat disaksikan menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Originalseries #Angel
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)