Jawab Kebutuhan Kebugaran Tubuh Masyarakat di Tengah Pandemi, Gold's Gym Indonesia Hadirkan EZ Fitness

Kamis, 16 Juni 2022 - 15:30 WIB
loading...
Jawab Kebutuhan Kebugaran Tubuh Masyarakat di Tengah Pandemi, Golds Gym Indonesia Hadirkan EZ Fitness
Pusat kebugaran yang telah hadir di Indonesia sejak 2007 Golds Gym Indonesia membuka EZ Fitness Powered by Golds Gym di pusat perbelanjaan Bintaro X-Change, Tangerang Selatan pada Kamis, 16 Juni 2022. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Seiring melandainya jumlah masyarakat terpapar virus corona yang pada akhirnya membuat situasi dari pandemi menjadi endemi membuat masyarakat ingin menjaga kebugaran tubuh agar bisa terus sehat dan beraktifitas meski di tengah pandemi.

Berdasarkan hal itu, pusat kebugaran yang telah hadir di Indonesia sejak 2007 Gold's Gym Indonesia membuka EZ Fitness Powered by Gold's Gym di pusat perbelanjaan Bintaro X-Change, Tangerang Selatan pada Kamis, 16 Juni 2022.

Pusat kebugaran yang mengusung tema Croun Exercise Network pertama di Indonesia, EZ Fitness Powered by Gold's Gym memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan tubuh yang prima dan sehat.

EZ Fitness Powered by Gold's Gym diharapkan dapat membuka akses bagi masyarakat Indonesia untuk menerapkan pola hidup sehat melalui tagline #MORECLASSES, yaitu workout yang menghadirkan kelas-kelas menarik, #TOPINSTRUCTORS, yaitu dukungan dari instruktur bersertifikasi yang berpengalaman, serta #PAYASYOUGO, di mana calon member EZ Fitness bisa mengikuti kelas tanpa komitmen.



Jeffery Lee, CEO Gold's Gym Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dapat membuka EZ Fitness Powered by Gold's Gym.

"Ini merupakan langkah yang selaras dengan misi dan komitmen kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia menjalani pola dan gaya hidup yang sehat dengan akses yang mudah,” kata Jeffery Lee kepada SINDOnews.com dalam konferensi pers di EZ Fitness di Bintaro X-Change, Tangerang Selatan, Kamis (16/6).

Jeff sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa empat pilar utama yang menjadi basis kelas dihadirkan di EZ Fitness Powered by Gold's Gym, yaitu EZ Move, EZ Shape, EZ Pump, dan EZ Zen ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi.

Alhasil, beragam kelas dihadirkan yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap calon member seperti Zumba, Cardio Dance, Pound, Les Mills Bodypump, Hot Yoga, dan lain sebagainya. Dari kelas yang dihadirkan, EZ Fitness Powered by Gold's Gym ingin menyampaikan bahwa kelas olahraganya mudah dijangkau dengan harga yang bersahabat.

Jeffery menambahkan, EZ Fitness Powered by Gold's Gym menawarkan kelas GX di lokasi gym premium dengan harga terjangkau dan fasilitas yang lengkap dan nyaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5397 seconds (0.1#10.140)