Erha Buddy Hadir untuk Manjakan Para Generasi Milenial

Rabu, 15 Juni 2022 - 21:00 WIB
loading...
A A A
"Setiap dokter yang melayani customer di ERHA Ultimate adalah dokter yang sudah pasti dapat memberikan solusi terbaik dan memberikan rekomendasi program menyesuaikan kebutuhan customer secara personalized dengan kombinasi produk yang aman dan treatment yang advanced," sambungnya.

Dengan adanya digitalisasi ini, ERHA Ultimate memberikan konsumen kemudahan untuk bisa tahu riwayat perawatannya tanpa harus memegang file fisik dalam segala situasi. Digitalisasi ini memudahkan konsumen berkomunikasi dengan dokter untuk penanganan atau perawatan selanjutnya. Segala informasi yang dibutuhkan terkait perawatan yang telah dilakukan maupun akan dilakukan, dapat diakses melalui aplikasi ini.


ERHA Buddy memberikan layanan terbaiknya dengan memperhatikan setiap detail, selain layanan janji, konsultasi dan perawatan, ERHA Buddy juga memiliki fitur yang memudahkan konsumen sehingga dapat melakukan transaksi pembelian produk, mendapatkan informasi terbaru yang ada dan menerima feedback reward berupa point untuk setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi ini.

Bagi masyarakat urban, mengantri berjam-jam untuk membeli produk ataupun konsultasi dengan dokter menjadi momok tersendiri, untuk inilah ERHA Buddy hadir. Kini Erha Buddy sudah dapat dinikmati dengan mendownload melalui playstore maupun appstore.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)