Manfaat Konsumsi Suplemen Bagi Tubuh yang Penting untuk Anda Ketahui

Jum'at, 17 Juni 2022 - 08:04 WIB
loading...
A A A
Mengurangi Risiko Penyakit Jantung

Selain tinggi antioksidan, suplemen dengan kandungan vitamin C dan vitamin B kompleks dapat bantu melindungi risiko penyakit jantung. Keduanya dapat membantu melindungi pembuluh darah dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Nah, hal tersebut merupakan penyebab utama penyakit jantung, yaitu atherosclerosis.

Dalam kasus tersebut, vitamin C dan vitamin B kompleks berperan sebagai agen pencegahan terhadap penyakit terkait kardiovaskular. Selain itu, risiko penggumpalan dalam pembuluh darah yang menyebabkan penyakit jantung juga akan berkurang.

Mengoptimalkan Proses Metabolisme Tubuh

Dalam multivitamin yang mengandung vitamin B kompleks, proses metabolisme tubuh dapat semakin optimal. Metabolisme merupakan proses untuk mengganti sel-sel tubuh yang rusak, membantu pertumbuhan jaringan baru, hingga mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi sumber energi untuk tubuh.

Dapat Menjaga Imunitas Tubuh

Suplemen dapat menjaga, sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Punya imun yang kuat penting lho, agar tubuh tidak mudah terserang berbagai macam penyakit, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Kebetulan, suplemen di AladinMall by Mister Aladin lagi ada promo diskon hingga 40% lho! Ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Yuk, segera penuhi kebutuhan suplemen Anda untuk hidup yang lebih baik!

Tak usah khawatir akan keaslian produk, karena semua item yang ada di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official store. Seperti Sido Muncul misalnya, yang sudah sekian lama memproduksi suplemen kesehatan dengan kualitas tinggi melalui produk-produk unggulannya seperti Tolak Angin, Kuku Bima, dan masih banyak lagi!

Selain ada diskon, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan pengiriman SAP! Nggak cuma itu, AladinMall by Mister Aladin juga menyediakan layanan same day service supaya lebih cepat sampai ke tempat Anda!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)