Syukuran Film Ngeri-ngeri Sedap yang Raih 1,5 Juta Penonton, Bene Dion: Nggak Nyangka

Jum'at, 17 Juni 2022 - 19:47 WIB
loading...
Syukuran Film Ngeri-ngeri Sedap yang Raih 1,5 Juta Penonton, Bene Dion: Nggak Nyangka
Rasa syukur yang luar biasa disampaikan oleh para kru dan pemain film Ngeri Ngeri Sedap, karena sejak tayang 2 Juni 2022 lalu atau dua pekan penayangan, film Ngeri-Ngeri Sedap sudah meraup 1,5 juta penonton. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Film Ngeri-ngeri Sedap sukses mencuri perhatian dari penggemar film Tanah Air. Rasa syukur yang luar biasa disampaikan oleh para kru dan pemain film Ngeri Ngeri Sedap, karena sejak tayang 2 Juni 2022 lalu atau dua pekan penayangan, film Ngeri-Ngeri Sedap sudah meraup 1,5 juta penonton.

Pencapaian ini tentunya tak disangka-sangka, mengingat film Ngeri Ngeri Sedap merupakan karya perdana rumah produksi Imajinari yang bekerja sama dengan Visionari Film Fund.

Bene Dion Rajagukguk, selaku sutradara mengungkapkan rasa syukur dan tak menyangka atas pencapaian yang sudah ada meski pada awalnya ada PH yang menolak ide gagasan karya filmnya ini karena dianggap tak komersil untuk dibuat film.

"Awalnya film ini susah dapat support dari beberapa PH karena sebagai orang batak keras kepala dah punya keinginan siapa pemainnya jadi susah sekali di ajak diskusi meski project ini ada penyesuaian memang akhrinya diskusi alot bisa mengerti mengapa sulit kata deal saya bisa kalahkan keegoisan dan akhirnya jadi film,"ujar Bene Dion kepada SINDOnews.com disela sela jumpa pers syukuran 1,5 juta penonton film Ngeri-Ngeri Sedap di Toba Dream, Dr Sahardjo Manggarai, Jumat (17/6/2022) sore.

Baca Juga: Komedian Gita Bhebhita Sempat Dilarikan ke IGD saat Syuting Film Ngeri-ngeri Sedap!

Sebagai sutradara, Bene Dion menyebut pencapaian ini tidak masuk logika dan diluar perkiraannya ketika pertama kali membuat film ini."Sejujurnya film ini persembahan untuk orang batak secara logika angka ini gak masuk karena populasi orang batak 10 juta dan orang Jawa 100 juta lebih jadi memang tak pernah terpikirkan sebelumnya ya, tidak masuk logika jumlah penontonnya," kata Bene Dion/

Bene Dion juga mengungkapkan rasa terima kasih untuk semua masyarakat yang sudah menyambut baik semua pemain dan kru, selama roadshow berjalan di beberapa kota. Terutama saat hadir di Kota Medan berharap kedepannya film Ngeri Ngeri Sedap masih bisa ditonton oleh banyak penonton se-Indonesia .

“Film ini tidak akan seramai ini apabila penontonnya tidak ikut berjuang, mengabarkan untuk ikut menonton. Terima kasih untuk semua yang merasa film ini adalah film bersama,” tambah Bene Dion.

Boris Bokir yang berperan sebagai Domu mengatakan bahwa perkiraan awal penonton Ngeri-Ngeri Sedap hanya bisa tembus maksimal 500.000 penonton. "Awalnya mengira hari pertama 30 ribu tapi malah 51 ribu dan 2 minggu benar tembus 1,5 juta penonton, seperti kata Bene, di luar logika," kata Boris lagi.

Boris Bokir mengatakan, antusiasme penonton sangat bisa dirasakan, terutama saat mereka mengadakan promo film. Ada yang tarik aku, cubit aku, ya animonya di luar dugaan. Penonton punya rasa memiliki," ucap Boris.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3966 seconds (11.210#12.26)