Madame Gie Gelar Intimate Dinner Bersama Beauty Influencer, Perkenalkan Terobosan Baru Makeup Ekonomis

Jum'at, 17 Juni 2022 - 17:01 WIB
loading...
Madame Gie Gelar Intimate Dinner Bersama Beauty Influencer, Perkenalkan Terobosan Baru Makeup Ekonomis
Brand kecantikan lokal Madame Gie by Gisella Anastasia menggelar acara bertajuk Intimate Dinner With Madame Gie bersama beberapa beauty content creator belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan lokal Madame Gie by Gisella Anastasia menggelar acara bertajuk Intimate Dinner With Madame Gie bersama beberapa beauty content creator belum lama ini. Sesuai namanya, acara yang digelar di The Neighboorhood, kawasan Jakarta Selatan, itu bertujuan untuk memperkenalkan beberapa produk terbaru Madame Gie kepada para beauty influencer yang hadir.

Madame Gie by Gisella Anastasia merupakan merek kosmetik yang berdiri pada 2018. Madame Gie menyediakan produk kosmetik berkualitas dengan harga ekonomis untuk wanita di seluruh Indonesia.

Madame Gie yang memiliki brand ambassador utama Gisella Anastasia ini bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat akan kosmetik yang terjangkau dan aman bagi kesehatan. Brand ini juga sudah terdaftar di BPOM RI.

Madame Gie menggandeng beberapa beauty content creator dari platform TikTok dan Instagram untuk mengikuti kemeriahan perayaan Intimate Dinner With Madame Gie. Madame Gie juga mengadakan serangkaian kegiatan kecil di sela-sela acara seperti sesi games dengan beberapa key opinion leader, pembagian hadiah kepada beberapa influencer paling berpengaruh untuk Madame Gie, sesi hiburan, serta pengenalan beberapa produk baru yang akan di-launching dalam waktu dekat.

Setelah kesuksesannya dengan Skin Barrier yang sempat viral di media sosial, Madame Gie memperkenalkan terobosan baru beberapa skincare yang turut diperkenalkan saat sesi acara berlangsung. Sebut Madame Face Oil yang terdiri dari tiga varian yaitu Skin Barrier, Skin Acno, dan Skin Radianceyang; POREcelain Mintea Mask, yaitu masker wash off terbaru yang akan launching dalam waktu dekat, Peeling Great, serta Pretty Pits Brightening Cream.

Para influencer yang datang juga berkesempatan mencoba langsung dan membawa pulang produk-produk terbaru dari Madame Gie. Madame Gie tidak hanya menyediakan berbagai macam skincare dengan harga ekonomis, tetapi juga makeup yang variatif. Salah satunya lip product yang berhasil terjual hingga ratusan ribu pcs, yakni #LiPill dengan lima pilihan shades yang menjadi primadona karena bentuknya yang unik dan harga ekonomis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)