Penampilan V BTS dalam Siaran Live Buat Netizen Jepang Terpesona

Rabu, 24 Juni 2020 - 19:32 WIB
loading...
Penampilan V BTS dalam Siaran Live Buat Netizen Jepang Terpesona
V BTS sukses membuat perempuan di Jepang terpesona dengan wajah yang tampan serta suaranya yang menenangkan. Foto/Dok. Twitter
A A A
SEOUL - Penampilan V BTS kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, V membuat perempuan di Jepang terpesona dengan wajah yang tampan serta suaranya yang menenangkan.

Hal itu berawal ketika BTS mengadakan siaran langsung di CDTV Live, acara siaran musik larut malam di Jepang untuk mempromosikan album studio keempat mereka yang berjudul "Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~" yang memiliki lagu andalan "Stay Gold".

Selama diskusi, V menjelaskan interpretasinya tentang judul lagu baru mereka berikut artinya. "Ini bukan hanya tentang hal-hal baik di dunia, tetapi juga soal jangan lupa untuk bersinar," kata V seperti dilansir laman Koreaboo. ( )

Di sisi lain penggemar dan kritikus musik telah lama jatuh cinta dengan vokal V yang merdu, mendalam, serta penuh perasaan, yang cocok dengan genre musik apapun. Suara V adalah jenis yang dapat menjangkau jauh ke dalam hati seseorang dan membuat mereka benar-benar merasakan lirik lagu, bukan hanya mendengarnya.

Suaranya telah membuat V mendapat julukan suara penyembuhan dan vokal emosional. Bahkan, penggemar suka mendengarkan suara baritonnya yang kaya dan seksi dalam lagu-lagu BTS. Selain itu, suara pemilik nama asli Kim Taehyung ini juga dinilai selalu meninggalkan kesan kuat pada pendengar.

V sendiri sudah sangat populer di Jepang karena suaranya yang unik dan memikat. Meski demikian, selama dan setelah siaran langsung promosi album tersebut, V masih mengalami minat yang meningkat dari pemirsa Jepang. Penampilan V saat itu dengan cepat membuatnya dikenal sebagai pria berkacamata. Ini sama seperti saat V mendapat julukan pria berbaju hitam atau pria dengan bandana untuk penampilannya di ajang Grammy Awards.

"Suara pria yang mengenakan kacamata itu begitu halus dan keren. Saya mencari tahu nama pria yang mengenakan kacamata dan memutuskan untuk bergabung dengan fans cub. Saya tidak begitu mengenal BTS, tetapi pria itu (V) sangat menakjubkan. Saya jatuh cinta dengan mikrofon hijau. Saya ingin mendengar lebih banyak tentang nyanyiannya. Di mana saya bisa mendengarnya?," tulis netizen Jepang.

Ketika siaran selesai, V adalah satu-satunya anggota BTS yang tetap berada di peringkat selebritas Jepang. Dia juga menempati peringkat ke-50 dalam "Japan’s Hot 100 Yahoo Searches" dan satu-satunya anggota BTS yang muncul pada istilah pencarian Google terkait CDTV. Di Twitter, petunjuk seperti pria berkacamata dan BTS adalah kalimat pencarian yang mendominasi. ( )

NAVER Matome, sebuah situs komunitas yang juga berisi forum, menerima banyak komentar, pertanyaan, dan reaksi tentang V dari netizen. Bahkan, salah satu artikel berjudul "Seorang Pria Tampan dengan Rambut Gelap di Sebelah Kiri", "Mengenakan Kacamata" dan "Memegang Mikrofon Hijau" menjadi artikel kedua yang paling banyak dilihat terkait siaran tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)