Denise Chariesta Dilaporkan Razman Arif Nasution ke Polisi, Buntut Kasus Medina Zein?

Minggu, 19 Juni 2022 - 10:27 WIB
loading...
Denise Chariesta Dilaporkan Razman Arif Nasution ke Polisi, Buntut Kasus Medina Zein?
Denise Chariesta diam-diam dilaporkan oleh pengacara Razman Arif Nasution ke polisi belum lama ini. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta diam-diam dilaporkan oleh pengacara Razman Arif Nasution ke polisi belum lama ini. Razman menyatakan, bakal segera membeberkan mengenai laporan ke polisi tersebut kepada publik.

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram sang pengacara. Dalam postingannya, Razman mengaku telah melayangkan laporan polisi terhadap selebgram Denise Chariesta.



"Kemarin saya sudah membuat laporan polisi terhadap saudara Denise Chariesta, kemudian saya juga sudah melaporkan saudara Syamsul Chaniago, seorang klien saya yang sudah saya bantu, membuat surat pemutusan kontrak kemudian mencabut kuasa dan membuat berita sesuka hati," kata Razman Arif Nasution, dikutip Minggu (19/6/2022).

Pada unggahan yang berbeda, Razman juga mengingatkan sejumlah pihak untuk tidak melakukan tindak pencemaran nama baik terhadap dirinya.

"Ini menjadi peringatan bagi orang yang coba-coba menfitnah dan mencemarkan nama baik DR. RAN," tulisnya.





Diketahui bahwa Razman dan Denise berseteru gara-gara transaksi jual beli mobil antara sang selebgram dengan Medina Zein yang menjadi kliennya. Bukan hanya Denise, belakangan ternyata banyak orang juga mengaku sebagai korban Medina, termasuk Uya Kuya.

Razman Arif Nasution digandeng Medina Zein sebagai pengacara untuk menyelesaikan masalah dugaan penipuan tersebut. Masalah ini pun melebar ketika Razman mengungkit pamor Uya Kuya yang dinilai tak pantas menjadi artis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3182 seconds (0.1#10.140)