Ridho Illahi Bagikan Pengalaman Lakukan Perawatan Wajah

Minggu, 19 Juni 2022 - 01:23 WIB
loading...
Ridho Illahi Bagikan Pengalaman Lakukan Perawatan Wajah
Aktor dan model Ridho Illahi membagikan pengalaman tentang pentingnya menggunakan skincare untuk merawat kulit, terutama wajah. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor dan model Ridho Illahi membagikan pengalaman tentang pentingnya menggunakan skincare untuk merawat kulit, terutama wajah.

Pada awalnya, Ridho mengaku kurang peduli melakukan perawatan wajah , namun seiring berjalannya waktu dia pun menyadari pentingnya hal tersebut. Dia pun memilih produk perawatan wajah yang tepat dan aman bagi kulit wajahnya.

"Saat ini, perawatan wajah bukan hanya untuk perempuan atau pasangan agar makin cinta, tapi dari aktivitas kerjaan pengaruh apalagi ada polusi udara, matahari ac dan segalanya," ujar Ridho ketika ditemui di kawasan Blok M, Jakarta, Sabtu (18/6/2022).

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno: Susi Air Jambore Aviation, Atraksi Dirgantara Menarik Bagi Wisatawan

"Buat kalian yang beranggapan cowok pakai skincare itu enggak macho, itu mindset yang salah. Balik lagi tanya sama diri kalian, dan cewek suka cowok muka bersih atau berjerawatan, itu saja," tuturnya.

Mantan kekasih Dinar Candy ini juga mengungkapkan, menjalani perawatan untuk diri sendiri itu penting banget. Pasalnya, sebagai public figure, wajahnya adalah aset.

"Kalau enggak sehat enggak enak dilihat di TV. Perawatan wajah dan tubuh yang dilakukan ini bentuk investasi juga karena di lokasi itu kan outdoor, kalau indoor bahkan terkena sorotan lampu syuting yang beratnya sampai 3 kg," ujarnya.

Belum lagi, efek dari pendingin ruangan yang sedikit banyak berpengaruh pada kulit wajah, sehingga wjaah perlu dinutrisi biar enggak mudah rusak atau terjadi penuaan dini.

"Selama ini aku keluarin untuk perawatan bisa sampai 2 digit atau puluhan juta ya. Tapi sejak pakai skincare, harga terjangkau tapi hasil bagus. Ada beberapa produk murah tapi bahaya untuk kesehatan. Mending harga terjangkau, tercatat BPOM dan kandungan halal, serta tidak membahayakan kulit," jelas dia.

Ridho pun menyebutkan jika dirinya saat ini menggunakan skincare Edcos. Karena pemakaiannya simpel, bisa menyederhankan step by step.

"Cukup dengan 4 item, face wash atua sabun cuci muka, toner, day cream, dan serum yang merangkap sebagai krim malam," kata aktor kelahiran Padang, 12 Oktober 1985 ini.

Baca juga: Catat! Begini Cara Mengetahui Pekerjaan yang Cocok di Masa Depan

Menurutnya, Edcos memiliki dua paket skincare, yakni brightening untuk kulit normal dan berminyak, kemudian ada anti-aging untuk melawan tanda-tanda penuaan bagi usia 30-an ke atas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)