Nagita Slavina Ingin Ultah Anak-anaknya Dirayakan di Rumah Baru, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Minggu, 19 Juni 2022 - 18:39 WIB
loading...
Nagita Slavina Ingin Ultah Anak-anaknya Dirayakan di Rumah Baru, Begini Reaksi Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang membangun rumah baru di Andara, Jakarta Selatan. Nagita pun ingin rumahnya ini cepat rampung dan dapat digunakan untuk perayaan ulang tahun (ultah) anak-anaknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang membangun rumah baru di Andara, Jakarta Selatan. Nagita pun ingin rumahnya ini cepat rampung dan dapat digunakan untuk perayaan ulang tahun (ultah) anak-anaknya.

Seperti diketahui, Nagita Slavinda dan Raffi Ahmad memiliki dua buah hati yang bernama Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Saat mendatangi calon rumah barunya, Nagita langsung menegur orang yang yang diberi kepercayaan atas pembangunan rumahnya karena dinilainya lamban.

“Lama nih, gara-gara miminnya nih,” kata Nagita di YouTube Rans Entertainment, Minggu (19/6/2022).



Sudah lama tidak mengecek perkembangan rumahnya membuat Raffi lupa tata ruang rumah yang dibuatnya. Raffi pun melihat lihat sekeliling rumah dari luar dan dirinya terkejut pagar rumahnya belum jadi.

“Gua udah lupa sama denah rumah ini. Ya Allah pagarnya aja belum jadi,” ucap Raffi.

Nagita langsung mengatakan kepada yang bertangung jawab untuk cepat menyelesaikan rumahnya. Dia ingin merayakan ulang tahun Rafathar bulan Agustus di rumah baru.

“Sebentar lagi Rafathar ulang tahun bakal dirayain disini,” tuturnya.

Perempuan ini pun berkeliling rumahnya. Dia melihat-lihat seisi rumah sudah sampai mana perkembangannya.

“Oh udah dipasang marmer, wow udah ada jendelanya, wow udah ada lantainya,” ujarnya.

Dia pun ingin anak keduanya Rayyanza ulang tahun yang pertama dirayakan di rumah baru. Perempuan ini ingin sekali rumahnya cepat selesai.

“Berarti ulang tahun ade yang pertama di sini ya, awas kalo nggak jadi November, ulang tahun ade pertama disini,” ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)