Usai Dituduh Jenguk Mantan Suami Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Alami Banyak Kejadian Janggal

Senin, 20 Juni 2022 - 17:30 WIB
loading...
Usai Dituduh Jenguk Mantan Suami Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Alami Banyak Kejadian Janggal
Nikita Mirzani mengaku banyak mengalami kejadian janggal usai dituduh menjenguk mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono di penjara. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani saat ini kembali berhadapan dengan pihak kepolisian atas laporan dari Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Menurut Nikita, sebelum pelaporan ini terjadi, dirinya sudah lebih dulu mengalami beberapa kejanggalan.

Berawal dari ketika kisruh rumah tangga Nindy Ayunda ramai diperbincangkan hingga sang mantan suami Askara Parasady Harsono di penjara. Nikita Mirzani saat itu dituduh menjenguk Askara.

"Sebetulnya kan bukan besuk dia, kebetulan ada Mami Ipel (Jennifer Jill) ketangkep kasus narkoba. Lah mungkin dia (Nindy) pikir aku pacaran sama Aska di penjara" ujar Nikita Mirzani, dikutip dari TS Media, Senin (20/6/2022),

Nikita heran mengapa Nindy Ayunda saat itu marah. Padahal, menurut Nikita kala itu Nindy dan Aska sudah tak lagi berstatus suami-istri.



"Harusnya ga boleh marah, kan sudha bercerai. Kalaupun aku ngebesuk, memang kenapa?" lanjutnya.

Dari sana, Nikita mulai merasakan serangkaian kejadian aneh. Seperti misalnya saja kiriman bunga atas nama Askara di momen ulang tahunnya.

"Aku ulang tahun dikirimin karangan bunga yang appan itu, pake kata kata cinta tai yang ngirim azkara pasahrdy harsono, seolah-olah" kata wanita yang akrab disapa Nyai itu.

Setelah dikonfirmasi kembali, ternyata Askara tak pernah mengirimkan karangan bunga tersebut. Tak sampai disitu, Nikita mengaku rumahnya juga sempat dicoret-coret dan dua orang temannya diikuti sosok tak dikenal.

Salah satu hal yang membuat Nikita geram adalah ketika area rumahnya didatangi beberapa orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3869 seconds (0.1#10.140)