Nirina Zubir Ungkap Scene Berkesan dalam Keluarga Cemara 2, Tak Ada dalam Naskah

Senin, 20 Juni 2022 - 22:00 WIB
loading...
Nirina Zubir Ungkap Scene Berkesan dalam Keluarga Cemara 2, Tak Ada dalam Naskah
Nirina Zubir menceritakan pengalamannya saat terlibat syuting film Keluarga Cemara 2. Menurutnya, di film kedua ini, ada momen yang sangat berkesan. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Nirina Zubir menceritakan pengalamannya saat terlibat syuting film Keluarga Cemara 2. Menurutnya, di film kedua ini, ada momen yang sangat berkesan.

Pasalnya, ada satu scene yang sebenarnya tidak ada di dalam naskah, namun di film itu malah ditayangkan. Nirina menamai adegan tersebut dengan sebutan scene me time.

"Kesan yang paling suka, ada satu adegan sebenarnya nggak ada, tapi di filmnya jadi ada, dikarenakan ini kesensitifan director-nya yang mengingatkan wanita itu butuh me time," ungkap Nirina Zubir dalam jumpa pers film Keluarga Cemara 2 di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (20/6/2022).



Aktris 42 tahun ini merasa me time sangat penting bagi seorang perempuan untuk menjernihkan pikiran. Namun, ia menegaskan me time tidak perlu yang mewah. Hal-hal sederhana juga bisa disebut me time.

"Me time itu nggak selalu yang mewah, bisa hanya seperti duduk menikmati waktu sendiri, memikirkan waktu sendiri. Me time is very important untuk melaraskan diri," kata Nirina.

Selain itu, Nirina juga mengatakan bahwa karakter Emak yang diperankannya dalam film Keluarga Cemara 2 mengalami banyak perkembangan. Emak sudah mampu menunjukkan ekspresinya.

"Kali ini menunjukkan perbedaan, Emak mulai mengekspresikan perasaannya. Kali ini Emak over well banget, punya anak satu udah mulai mengenal lawan jenis," tutur Nirina Zubir.

"Ditambah lagi punya anak balita. Sampai lupa punya ada anak tengah yang ketinggalan," tambahnya.

Selain Nirina Zubir, Keluarga Cemara 2 turut dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Adhisty Zara sebagai Euis, dan Widuri Putri Sasono sebagai Ara.

Film Keluarga Cemara 2 mulai tayang pada 23 Juni 2022 di bioskop.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)