Dedikasi untuk Kaum Ibu, ABB Hadirkan Film Drama Komedi Kejar Mimpi Gaspol!

Selasa, 21 Juni 2022 - 11:06 WIB
loading...
Dedikasi untuk Kaum Ibu, ABB Hadirkan Film Drama Komedi Kejar Mimpi Gaspol!
PT. Anak Bangsa Berkreasi (PT. ABB) menghadirkan sebuah film layar lebar bergenre drama komedi inspiratif berjudul Kejar Mimpi, Gaspol!. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - PT. Anak Bangsa Berkreasi (PT. ABB) menghadirkan sebuah film layar lebar bergenre drama komedi inspiratif berjudul Kejar Mimpi, Gaspol!. Lewat film ini ingin memberikan inspirasi dan semangat bagi kaum hawa dari sosok ibu Fifi untuk bisa terus semangat dalam memperjuangkan mimpi dan cita citanya.

Executive Produser PT. ABB, Allbest Suyipto, mengatakan film produksi terbarunya terinspirasi dari perjuangan seorang ibu dalam mewujudkan mimpi yang terkadang dianggap mustahil. Ia membuat karya tersebut karena merasa cocok dan relate dengan kondisi saat ini.

"Mengangkat tema tentang seorang ibu single parent yang tangguh, tidak berani bermimpi dan takut mengembangkan passion-nya dalam membuat tulisan, karena menganggap saat ini tugasnya hanyalah mewujudkan mimpi anaknya Namun, melalui film ini, kami ingin mendorong kaum ibu untuk tetap memperjuangkan mimpinya.Terlepas apapun kondisinya hari ini," ujar Allbest kepada SINDOnews.com disela sela syuting terakhir di Dewata kawasan Sarinah Thamrin, Senin (20/6) sore.

Allbest menambahkan cerita drama dengan sentuhan komedi yang kental ini dibalut music scoring oleh Andi Rianto ini diharapkan menjadi penyemangat dan inspirasi bagi semua wanita Indonesia untuk bisa mewujudkan mimpi yang tertunda karena berkeluarga.



"Ini diluar ekspektasi saya dimana film yang saya dedikasi untuk ibu saya yang tangguh ini bisa beri inspirasi wanita Indonesia mengejar mimpi mereka meski sudah berkeluarga. Semoga film ini bisa menjadi penyemangat bagi seluruh penonton segala usia untuk dapat mengejar mimpi setinggi langit. " harapnya.

Di tempat yang sama, produser PT. ABB, Tyas Abiyoga menuturkan filmnya berbeda dengan kebanyakan drama keluarga lainnya. Kejar Mimpi, Gaspol! mengangkat kisah kehidupan perempuan daerah Bromo yang dengan segala keterbatasannya melakukan pekerjaan yang umumnya dilakukan oleh kaum pria untuk mewujudkan cita-cita putrinya.

"Kami juga coba mengangkat visual Bromo dan kehidupan masyarakatnya yang belum banyak ditampilkan dalam film layar lebar. Perempuan Bromo mewakili perempuan-perempuan tangguh yang dengan segala keterbatasannya tetap bekerja untuk keluarga," tutur Tyas.

Aktris Asri Welas yang berperan sebagai Fifi mengaku belajar banyak hal tentang kehidupan dan begitu terlecut semangat dalam mengejar mimpi meski sudah berkeluarga yang biasanya sudah menutup rapat cita cita dan mimpi dulu karena fokus mengurus anak dan suami tapi tetap punya semangat dan kerja keras untuk bisa mewujudkan itu semua.

"Aku belajar dari sosok Fifi ini kerja kerasnya perempuan daerah punya mimpi. Jadi gimana ini perlambang cita cita itu bukan hanya milik orang kota atau orang berada saja tapi cita cita itu milik siapa saja bagi orang yang bekerja keras mengejarnya dan dalam film ini semangat dan cita cita wanita Indonesia kejar mimpi bisa lebih dibangkitkan lagi," ungkap Asri Welas.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)