Bantu Sempurnakan Diet dengan Kandungan Daun Jati Belanda untuk Menekan Rasa Lapar

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:54 WIB
loading...
Bantu Sempurnakan Diet dengan Kandungan Daun Jati Belanda untuk Menekan Rasa Lapar
Dalam meraih bentuk tubuh ideal memang dibutuhkan usaha dan pengorbanan, salah satunya diet. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bentuk tubuh yang tidak ideal dianggap memiliki lemak tubuh berlebihan. Membuat rasa kurang percaya diri timbul. Memang tidak ada yang salah dengan memiliki tubuh ideal. Sejatinya, tubuh yang berlebihan lemak akan mempengaruhi kondisi kesehatan tubuh menjadi buruk.

Dalam meraih bentuk tubuh ideal memang dibutuhkan usaha dan pengorbanan yaitu salah satunya diet . Namun, diet yang sembarangan dan ekstrem justru akhirnya akan membuat tubuh semakin drop dan bisa jatuh sakit. Untuk itu, diperlukan diet sehat yang menunjang manfaat bagi kesehatan tubuh juga.

Diet sehat dapat dilakukan dengan mengonsumsi obat-obatan herbal, salah satunya daun jati belanda. Daun jati belanda digunakan sebagai dipercaya dapat membantu diet sehat menjadi sempurna, sebab mengandung zat lendir dan serat yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol dalam tubuh.

Baca juga: Ini 5 Jus Penurun Gula Darah yang Sangat Cocok buat Penderita Diabetes

Head of Merchandiser eMSHOP menjelaskan kandungan daun jati belanda terdapat dalam She Slim yang merupakan obat herbal yang dapat membantu diet sehat. Obat ini juga mengandung the hijau dan asam gelugur.

Asam gelugur mengandung HCA atau acid hydroxyl citric yang berkhasiat untuk menekan rasa lapar serta mencegah pembentukan lemak dari asupan gula dan karbohidrat yang telah dikonsumsi. Sedangkan teh hijau mengandung epigalokatekin galat (EGCG) untuk memproduksi hormon dan mempercepat proses pembakaran lemak di dalam tubuh.

"Kandungan daun jati belanda, teh hijau, dan asam gelugur terdapat pada obat herbal She Slim yang dapat bantu membakar lemak tubuh lewat diet sehat Anda. Obat ini dapat bantu Anda memiliki tubuh ideal dan sehat dengan pembakaran lemak yang sehat. Untuk hasil maksimal, disarankan untuk diiringi dengan pola makan sehat dan olahraga," jelas Khilqa Putri, MSHOP, Jumat (17/06/2022).

Produk She Slim dapat ditemukan di Aladin Mall . Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

Baca juga: 9 Makanan yang Baik dan Buruk Dikonsumsi Penderita Kolesterol Tinggi

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)