Nathalie Holscher Banjir Dukungan usai Curhat soal Putri Delina, Rizky Febian Dipujinya Manis Budi

Rabu, 22 Juni 2022 - 08:28 WIB
loading...
Nathalie Holscher Banjir Dukungan usai Curhat soal Putri Delina, Rizky Febian Dipujinya Manis Budi
Nathalie Holscher mendapat banyak dukungan usai mencurahkan isi hatinya terkait hubungan dengan anak-anak Sule, terutama Putri Delina. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher mendapat banyak dukungan usai mencurahkan isi hatinya terkait hubungan dengan anak-anak Sule, terutama Putri Delina. Mantan DJ ini lantas mengunggah ungkapan bahagianya lantaran hal tersebut di laman Insta Story.

"Seneng bgt byk yang nguatin disaat aku sendiri..," kata Nathalie di Insta Story, dikutip Rabu (22/6/2022).

Diketahui, belum lama ini Nathalie tampil sebagai bintang tamu di podcast milik Uya Kuya. Di sana ia banyak mengupas soal problem rumah tangganya bersama Sule, serta hubungan dengan anak-anak sambungnya. Artis 29 tahun itu bahkan sempat curhat sulitnya menjalankan peran sebagai ibu sambung dan harapannya agar Sule bisa menjadi penengah antara dirinya dengan anak-anak sambung.



Nathalie bersyukur, dukungan mengalir deras kepadanya usai podcast tersebut dirilis di YouTube. Nathalie berharap dukungan itu tulus karena ia tidak suka kepura-puraan.

"Semoga benar nguatin aku ya, bukan two face, drama, pencitraan ya..soalnya aku gak suka pura2 baik gataunya di belakang parah bgt sifat dan perilakunya," kata Nathalie.

"Aku gak suka cari pembelaan disaat aku di hujat. anti munafik2 club ya," tambahnya.

Pada unggahan lain, Nathalie juga tampak merespons komentar dari netizen yang mengungkit masalah masa lalu ketika ia minggat dari rumah Sule, di mana anak-anaknya ikut terseret padahal mereka tidak terlibat sama sekali.

"Sebagai anak, tidak tahu menahu sebab dan akibat... Dengan begini, semoga HAVE FUN, itu kan yang di mau," ujarnya.

Di sisi lain, Nathalie tampak pula ingin menunjukkan keharmonisan hubungannya dengan anak sulung Sule, Rizky Febian. Dalam unggahannya, Nathalie menampilkan cuplikan gambar Rizky Febian yang sedang bercengkrama bersama dirinya dan juga sang kekasih, Mahalini. Wanita yang dinikahi Sule pada November 2020 itu bahkan memuji sifat Rizky yang selalu membuatnya tertawa.

"Ini aa si amis budi, selalu ingin bundanya tertawa terus dengan ceritanya," ujar Nathalie.

Kalimat Nathalie tersebut dilontarkan ketika merespons postingan Insta Story salah satu akun yang menyebut Rizky Febian suka bersikap romantis dan manja pada dirinya.

"Mellow bgt liat anak sulung satu ini yg lagi bucin bucin nya tp tetap romantis dan manja sama bundanya juga ayahnya pasti..," tulis sang netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)