Dewi Perssik Ikhlas Digugat Cerai Angga Wijaya: Aku Sudah Berikan Apa yang Dia Mau

Rabu, 22 Juni 2022 - 12:17 WIB
loading...
Dewi Perssik Ikhlas Digugat Cerai Angga Wijaya: Aku Sudah Berikan Apa yang Dia Mau
Dewi Perssik mengaku ikhlas digugat cerai Angga Wijaya. Selama 5 tahun berumah tangga, Dewi sudah berusaha memberikan apa yang diinginkan oleh Angga. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik mengaku ikhlas digugat cerai Angga Wijaya . Selama 5 tahun berumah tangga, sebagai istri, Dewi menyebut dirinya sudah berusaha memberikan apa yang diinginkan oleh Angga.

Tak hanya memberikan apa yang diinginkan Angga, Dewi juga merasa sudah memberikan yang terbaik untuk suaminya dan rumah tangganya. Dia pun sadar betul jika perceraian dibenci oleh Allah SWT.

"5 tahun kita menjalin bahtera rumah tangga, aku sudah berikan apa yang dia mau. Memberikan yang terbaik buat dia," kata Dewi dikutip dari salah satu tayangan televisi swasta, Rabu (22/6/2022).

"Dia tidak menerima apa yang aku beri, mau gimana lagi. Aku melakukan itu sebagai seorang istri yang sudah melakukan sesuai koridor saya," sambungnya.

Baca Juga: Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya Sejak 20 Juni

">


Sang pedangdut pun mencoba untuk menerima nasib rumah tangganya yang retak. Dewi menilai apa yang terjadi saat ini adalah yang terbaik. Terlebih, dia sudah menjalankan tugasnya sesuai dengan syariat agama.

"Aku sebagai seorang istri hanya menerima dengan ikhlas. Aku merasa sudah memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ini. Itu yang terbaik," jelas Dewi.

"Nggak apa-apa juga. Aku selama ini sudah memberikan yang terbaik. Sebagai istri sudah menjalankan syariat agama aku. Kalau saya digugat, saya kembalikan lagi ke yang di atas," tandasnya.

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni 2022. Hal tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin.

Baca Juga: Heboh Dewi Perssik Diisukan Digugat Cerai Angga Wijaya

Adapun gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan pemohon bernama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1539 seconds (11.210#12.26)