Profil dan Prestasi Tiara Marleen, Penyanyi yang Ngaku Saudara Ridwan Kamil

Rabu, 22 Juni 2022 - 17:03 WIB
loading...
Profil dan Prestasi Tiara Marleen, Penyanyi yang Ngaku Saudara Ridwan Kamil
Tiara Marleen menjadi sorotan setelah mengaku sebagai saudara Ridwan Kamil. Pernyataan penyanyi itu menyita perhatian sang Gubernur Jawa Barat tersebut. Foto/Instagram Tiara Marleen
A A A
JAKARTA - Tiara Marleen , baru-baru ini menjadi sorotan setelah mengaku sebagai saudara Ridwan Kamil . Pernyataan penyanyi itu tidak hanya menyita perhatian netizen, tetapi juga sang Gubernur Jawa Barat tersebut.

Alih-alih membantah, Ridwan Kamil justru menanggapinya dengan santai. Suami Atalia Praratya itu secara blak-blakan membenarkan bahwa dirinya dan Tiara Marleen memang benar bersaudara.

“Benar. Saudara sebangsa dan setanah air,” tulis Ridwan Kamil di Instagram.

Komentar Ridwan Kamil ini pun membuat Tiara Marleen semakin digunjingkan oleh netizen. Lantas sebenarnya siapa Tiara Marleen? Berikut profil dan prestasi Tiara Marleen, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (22/6/2022).


Di industri hiburan, Tiara Marleen dikenal sebagai penyanyi dangdut dan presenter. Memulai karier sejak 2014, perempuan kelahiran 1990-an ini sempat mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta.

Saat menjadi peserta ajang pencarian bakat, Tiara Marleen diketahui datang dari keluarga yang kurang mampu. Sebab, dia sempat berhenti sekolah selama 2 tahun karena kendala biaya.

Namun, pada akhirnya, dia berhasil masuk ke industri hiburan lewat ajang pencarian bakat tersebut pada 2015. Tak lama dari itu, Tiara Marleen sempat vakum karena dia memutuskan menikah, kemudian mempunyai anak.

Pada 2021 inilah Tiara Marleen kembali lagi ke dunia hiburan, khususnya industri musik dangdut. Dia merilis album bertajuk Edan dan Terbuang.


Selain berkarier di bidang musik, Tiara Marleen juga aktif di media sosial dan YouTube. Namun belakangan namanya dipergunjingkan netizen karena konfliknya dengan adik ipar almarhumah Vanessa Angel, Fuji.

Belakangan, Tiara Marleen juga ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan ayah Fuji, Haji Faisal. Laporan tersebut dibuat karena Haji Faisal merasa sakit hati dengan ucapan Tiara Marleen tentang Vanessa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)