Usai Saling Sindir dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Dikabarkan Minggat dari Rumah Sule

Kamis, 23 Juni 2022 - 13:15 WIB
loading...
Usai Saling Sindir dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Dikabarkan Minggat dari Rumah Sule
Hubungan Nathalie Holscher dan putri sambungnya Putri Delina diduga sedang tidak baik-baik saja. Belakangan keduanya saling sindir di media sosial. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hubungan Nathalie Holscher dan putri sambungnya Putri Delina diduga sedang tidak baik-baik saja. Belakangan keduanya saling sindir di media sosial.

Hal itu bermula dari pengakuan Putri Delina di YouTube Maia Estianty, ia mengatakan sakit hati ketika mengingat permasalahannya dengan Nathalie Holscher yang lalu.

"Sakit hati, Putri butuh waktu. Kadang kalau ingat ya sedih aja," ujar Putri Delina.

Bahkan ia kecewa lantaran ibu sambungnya itu tidak pernah meminta maaf kepadanya. Seperti diketahui istri komedian Sule ini sempat minggat dari rumah. Dari kejadian tersebut adik Rizky Febian ini sempat dibully netizen.



Ternyata hal yang sama kembali dilakukan oleh perempuan berdarah Belanda ini. Nathalie Holscher diduga telah meninggalkan rumah Sule di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Dugaan itu muncul saat Nathalie Holscher menjawab komentar salah satu netizen di Instagram. Dalam komentarnya, netizen itu mengasihani nasib putra kecil Nathalie Holscher dan Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna.

"Kasihan banget bayi ganteng tidak berdosa ini. Harus jadi korban dari keegoisan kedua orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampai umur 6 bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama," komentar netizen.

Tak berselang lama, Nathalie pun membalas komentar tersebut dan mengisyaratkan bahwa memang benar dirinya telah minggat dari rumah sang suami.

"True (benar)," jawab Nathalie Holscher sembari menyematkan emoji hati.

Di sisi lain, kekasih Jeffry Reksa ini juga mengisyaratkan ibu sambungnya itu sudah minggat. Hal itu diketahui usai ia membalas salah satu komentar netizen di postingan Instagram miliknya.

"Paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat," tulis si netizen.

Seolah melempar sindiran untuk sang ibu, Putri mengatakan seharusnya seseorang tidak boleh lari dari masalah.

"Nggak boleh juga kan kayak gitu? Harusnya diselesain," sahut Putri Delina.

Tangkapan layar dari komentar netizen itu pun dibagikan ulang oleh akun @insta.nyinyir, lagi-lagi Putri Delina yang menjadi sasarannya.

"Dikira gampang yah jadi ibu tiri," tulis akun @baiq***.

"Dia lupa kali yak emak tirinya baru 29 tahun harus langsung ngurus anak segambreng nanti deh rasain dulu jadi emak-emak baru ngerti," sahut @aghnia***.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)