Drama To X Who Don't Love Me yang Dibintangi Doyoung NCT Siap Tayang Bulan Depan

Kamis, 23 Juni 2022 - 13:51 WIB
loading...
Drama To X Who Dont Love Me yang Dibintangi Doyoung NCT Siap Tayang Bulan Depan
Drama Korea baru TVING berjudul To X Who Dont Love Me akan tayang perdana pada 14 Juli 2022. / Foto: gossipchimp.com
A A A
SEOUL - Drama Korea baru TVING berjudul To X Who Don't Love Me akan tayang perdana pada 14 Juli 2022.

Drama romansa itu berkisah tentang buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta dengan seseorang selama satu bulan.

Seo Hee Soo, yang diperankan Han Ji Hyo, adalah seorang mahasiswa dan calon penulis lirik dengan buku catatan ajaib. Dia dikagumi banyak pria, termasuk teman prianya Jung Shi Ho ( Doyoung NCT ).

Baca juga: Saipul Jamil Sangat Sedih saat Tahu Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik

Menukil Soompi, Kamis (23/6/2022), "To X Who Don't Love Me" menceritakan tentang buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta dengan seseorang selama satu bulan.

Dalam poster teaser yang baru dirilis, Seo Hee Soo tampak disukai sederet pria tampan.



Sambil memegang buku catatan ajaibnya di satu tangan, dia menyatakan dalam keterangannya, "Saya ganti pria setiap sebulan sekali!"

Berdiri dengan latar belakang kalender, Kim Kang Wook (Son Hyun Woo) diberi label 'bulan lalu', Park Joon Young (Kim Ji Hoon) dilabeli 'bulan ini', dan Kim Do Bin (Bang Jae Min) diberi label 'bulan depan'.

Namun, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (23/6/2022), tetap menjadi misteri peran seperti apa yang akan dimainkan Jung Shi Ho, yang tag-nya hanya bertuliskan tanda tanya.

Baca juga: 4 Artis Hollywood asal Israel, Salah Satunya Gal Gadot

Satu-satunya pria dalam antrean yang menghadap kamera, Jung Shi Ho berdiri agak ke samping dan sepertinya mengetahui sesuatu yang tidak diketahui pria lain. Akankah dia menjadi nama selanjutnya yang tertulis di buku catatan Seo Hee Soo?
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1354 seconds (10.101#12.26)