alexametrics

Ini Posisi Seks yang Dapat Membakar Kalori Paling Banyak

loading...
Ini Posisi Seks yang Dapat Membakar Kalori Paling Banyak
Sebuah penelitian baru telah menemukan posisi seks yang membakar kalori paling banyak. / Foto: ilustrasi/Deccan Chronicle
A+ A-
LONDON - Sebuah penelitian baru telah menemukan posisi seks yang membakar kalori paling banyak. Laman Golf Support melakukan survei terhadap 112 pasangan dengan Fitbits untuk mengetahui posisi mana yang merupakan latihan terbaik.

(Baca juga: Disfungsi Ereksi pada Pria Berpotensi Tingkatkan Risiko Kematian)

Hasilnya menunjukkan bahwa wanita membakar kalori paling banyak selama squat antara 188 dan 224 kalori, tergantung pada kecepatan dan intensitas mereka. Posisi ini mengharuskan wanita melakukan posisi squat, latihan kaki sederhana di atas pria yang berbaring.



Sementara itu, posisi seks lainnya membakar kalori yang beragam. Salah satunya pria dapat membakar 221 kalori dengan melakukan posisiseks butter churner bersama pasangan mereka.

Di sisi lain, penelitian lebih lanjut menemukan bahwa posisiseks kneeling wheelbarrow dapat membakar sekitar 149 kalori untuk wanita. Sedangkan pria hanya membakar sekitar 167 kalori.

Adapun posisi seks lain yang menjanjikan pembakaran kalori yang cukup serius adalah posisi berdiri. Di mana posisi ini dapat membakar 198 kalori pada pria. Namun pada wanita, posisi ini mengharuskan mereka menjaga keseimbangan agar tidak jatuh. Hal ini membuat mereka membakar sekitar 145 kalori.

(Baca juga: Buah Perangsang Daya Seksual, Biar Cepat Punya Anak)

Sebagaimana dilansir Daily Star, posisi seks misionaris menjadi salah satu posisi paling populer. Posisi ini membantu wanita membakar sekitar 47 kalori.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak