Dituding Jadi Penyebab Dewi Perssik dan Angga Wijaya Cerai, Saipul Jamil Buka Suara

Jum'at, 24 Juni 2022 - 17:21 WIB
loading...
Dituding Jadi Penyebab Dewi Perssik dan Angga Wijaya Cerai, Saipul Jamil Buka Suara
Saipul Jamil buka suara terkait kabar yang menyebut dirinya menjadi penyebab Dewi Perssik dan Angga Wijaya cerai. Saipul dengan tegas membantah rumor tersebut. Foto/Instagram Saipul Jamil
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil buka suara terkait kabar yang menyebut dirinya menjadi penyebab Dewi Perssik dan Angga Wijaya bercerai . Saipul dengan tegas membantah rumor tersebut.

Saipul mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berusaha merusak rumah tangga Dewi dan Angga. Secara blak-blakan, pedangdut tersebut mengaku terusik dengan kabar miring itu.

“Melihat dan mendengar pemberitaan yang sedang beredar tentang gugatan Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik bikin saya agak sedikit terusik," kata Saipul dikutip dari akun TikTok-nya, Jumat (24/6/2022).

"Kenapa? Karena ada sebagian orang yang menuduh penyebabnya adalah saya, Allahuakbar. Nauzubillahiminzalik. Enggak ada,” sambungnya.




Saipul menilai bahwa munculnya tudingan tersebut berawal dari salah satu konten mereka yang tayang di kanal YouTube pemilik goyang gergaji itu.

Dalam video tersebut, Dewi dan Saipul duduk bersebelahan dan terlihat sangat akrab. Sementara Angga, duduk berjarak di bangku sebelah Saipul.

“Saya tegaskan di sini, saya enggak pernah namanya mengganggu rumah tangga orang lain. Kalaupun ada konten-konten romantis, kami ini, kan kedua-duanya artis," jelas Saipul.

"Aktor jadi melakonkan sebuah konten harus bagus, chemistrynya harus dapat,” sambungnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)