Dukung D'Verse, Komisi X Minta Dipasarkan dengan Transparan

Jum'at, 24 Juni 2022 - 20:09 WIB
loading...
Dukung DVerse, Komisi X Minta Dipasarkan dengan Transparan
Wakil Ketua Komisi X (bidang ekonomi kreatif) DPR RI, Hetifah Sjaifudian, menyambut baik kemunculan token kripto Dangdut Verse alias Dverse. Foto/Ilustrasi/Dverse
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi X (bidang ekonomi kreatif) DPR RI, Hetifah Sjaifudian, menyambut baik kemunculan token kripto Dangdut Verse alias D'verse. Apalagi tujuan awalnya untuk menambah geliat dunia hiburan yang kreatif dan bikin dangdut semakin dikenal secara global.

"Pada prinsipnya, saya mengapresiasi ide, upaya, serta terobosan yang bertujuan untuk menambah geliat dunia hiburan kreatif Indonesia. Salah satunya token Dverse," ujar Hetifah saat dihubungi, Jumat, 24 Juni.

Namun, kata Hetifah, harus dipahami bersama bahwa kondisi literasi keuangan masyarakat masih rendah. Sehingga dia berharap, adanya aplikasi ini dapat memasarkan secara transparan produknya, baik potensi keuntungan maupun resiko kepada para pelaku industri hiburan Indonesia.

"Dengan prinsip kehati-hatian, industri hiburan bisa mengoptimalkan keuntungan dan terhindar dari kerugian jangka panjang," tandas politikus Golkar itu.

Baca Juga: Cartesi Token Resmi Diperdagangkan di Tokocrypto

"Saya berharap ini dapat memasarkan secara transparan produknya, baik potensi keuntungan maupun risiko kepada para pelaku industri hiburan Indonesia," tutup dia.

Sebelumnya, penyanyi Nabila Maharani mengajak untuk mendukung D'verse melalui akun Instagramnya, Rabu, 22 Juni. Ini merupakan gabungan dari dunia kripto dengan musik dangdut.

"Guys aku mau ajak kalian untuk beramai-ramai dukung D'verse, ini project aplikasi super pertama di dunia yang khusus banget untuk dangdut dan satu-satunya di dunia," kata Nabila.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1734 seconds (10.55#12.26)