Mantap Cerai, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Sepakat Berpisah Baik-baik

Sabtu, 25 Juni 2022 - 07:47 WIB
loading...
Mantap Cerai, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Sepakat Berpisah Baik-baik
Dewi Perssik dan Angga Wijaya mantap untuk bercerai. Kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin mengatakan bahwa kliennya dan Angga sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik dan Angga Wijaya mantap untuk bercerai . Kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin mengatakan bahwa kliennya dan Angga sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Sementara, berdasarkan salinan surat gugatan cerai yang dilayangkan Angga, disebutkan bahwa penyebab perceraian karena ketidakcocokan. Sandy pun memastikan tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga pasangan tersebut.

"Bahwa memang sudah sama-sama prinsip yang berbeda dan ingin berpisah baik-baik. Ada beberapa kali tapi nggak terus-menerus bahtera rumah tangga. Sama seperti bahtera rumah tangga lainnya," kata Sandy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat, 24 Juni 2022.

"Sebetulnya satu dua perbedaan memang ada, cuma dari gugatan itu kami lihat ketidaknyamanan dan ketidakcocokan aja," sambungnya.

Baca Juga: Dewi Perssik dan Angga Wijaya Sudah Tak Tinggal Serumah sejak Sebulan Lalu



Di sisi lain, sang pedangdut mengaku ikhlas digugat cerai suaminya. Selama 5 tahun berumah tangga, sebagai istri, Dewi menyebut dirinya sudah berusaha memberikan apa yang diinginkan oleh Angga.

Tak hanya memberikan apa yang diinginkan Angga, Dewi juga merasa sudah memberikan yang terbaik untuk suaminya dan rumah tangganya. Dia pun sadar betul jika perceraian dibenci oleh Allah SWT.

"5 tahun kita menjalin bahtera rumah tangga, aku sudah berikan apa yang dia mau. Memberikan yang terbaik buat dia," jelas Dewi.

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni 2022.

Baca Juga: Terungkap Alasan Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Bikin Ngelus Dada

Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan pemohon bernama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun dijadwalkan pada 4 Juli 2022.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1067 seconds (10.55#12.26)