Kangen Joget, Puluhan Ribu Penggemar Dangdut Berbahagia Berkat Road to Kilau Raya MNCTV di Kabupaten Madiun

Sabtu, 25 Juni 2022 - 12:42 WIB
loading...
Kangen Joget, Puluhan Ribu Penggemar Dangdut Berbahagia Berkat Road to Kilau Raya MNCTV di Kabupaten Madiun
Pecah! Itulah ungkapan yang terbaik untuk Road to Kilau Raya malam tadi. Kurang lebih 30 ribu warga Kab. Madiun memadati alun-alun Reksogati Caruban. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pecah! Itulah ungkapan yang terbaik untuk Road to Kilau Raya malam tadi. Bagaimana tidak, kurang lebih 30 ribu warga Kab. Madiun dengan bahagia memadati alun-alun Reksogati Caruban tadi malam (24/6) yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV dalam programRoad to Kilau Raya (RTKR).

Penyelenggaraan RTKR tersebut adalah masuk dalam rangkaian untuk menyambut hari jadi kab. Madiun pada 18 Juli 2022 yang ke - 453.

"Ini adalah penyelenggaraan outdoor pertama kami setelah pandemi 2 tahun belakangan ini, dan kami pun tak menyangka bahwa antusiasme warga kabupaten Madiun sangat tinggi menyaksikan acara RTKR yang kami selenggarakan" ungkap Willian Gustafirin selaku Production Operation Dept. Head MNCTV.

Tasya Rosmala pun mengungkapkan kebahagiannya berpartisipasi di RTKR "Aku senang sekali ikut lagi mengisi RTKR, antusiasme warga kab. Madiun wah seru banget sudah lama tidak melihat lautan manusia nyanyi dan joget bersama" ungkapnya.


Di tengah kondisi pandemi, para crew dan pengisi acara konser musik RTKR tetap digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun selalu menyuguhkan acara dengan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan para pengisi acara yang berkualitas.

Artis papan atas Indonesia yang mengisi acara RTKR tadi malam (24/6) yakni Inul Daratista, Iis Dahlia, Tasya Rosmala, Vita Alvia, Repvblik, Jihan Audy, Cak sodiq, Wahid KDI, Haati KDI, Kayla KDI, Ebel, Raffa Affar dan Limbad . Host kenamaan pun akan mewarnai RTKR kali ini, mereka ialah Robby Purba, Angel Karamoy dan Dede Sunandar.

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya di kota-kota selanjutnya hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)