Inspirasi Gunakan Gamis untuk Hijabers ala Ayana Moon

Kamis, 25 Juni 2020 - 10:06 WIB
loading...
Inspirasi Gunakan Gamis untuk Hijabers ala Ayana Moon
Ayana Jihye Moon selalu mencuri perhatian. Wanita asal Korea Selatan ini yang seorang mualaf ini kerap terlihat menarik dengan tampilan hijabnya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ayana Jihye Moon selalu mencuri perhatian. Wanita asal Korea Selatan ini memiliki penampilan berbeda dibandingkan wanita Korea pada umumnya. Selain memiliki wajah yang cantik, Ayana yang merupakan seorang mualaf terlihat santun dengan penampilan berhijab.

Tentu saja penampilan Ayana yang bersahaja ini mendapat banyak sambutan positif dari netizen, terutama di Indonesia. Hal ini tidak mengherankan jika Ayana menginspirasi para hijabers dari berbagai negara untuk urusan berpenampilan, termasuk di antaranya cara berpakaian menggunakan gamis atau gaun yang terlihat anggun.

Berikut inspirasi menggunakan gamis atau gaun ala Ayana Moon untuk para hijabers. (Baca juga: Penampilan V BTS dalam Siaran Live Buat Netizen Jepang Terpesona ).

1. Gamis hitam cokelat
Anda yang ingin menggunakan gamis warna netral dapat meniru Ayana Moon. Pilih gamis dua warna yakni hitam dan cokelat, lalu padukan dengan hijab warna hitam agar penampilan tidak monoton.

2. Gamis motif bunga
Gamis motif bunga juga bisa menjadi pilihan Anda dalam berpenampilan sehari-sehari. Ayana Moon memilih motif bunga berukuran besar dan padukan dengan hijab warna pastel, membuatnya terlihat cerah dan segar.

3. Gamis putih
Bagi pecinta warna putih, Anda bisa mengikuti gaya Ayana Moon ini. Gamis putih dengan layer pada bagian bawah dapat membuat Anda terlihat jenjang. Selain itu, adanya aksen bodir pada bagian sisi gamis, ditambah hijab pastel, membuat Anda terlihat anggun.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)