ENHYPEN Dikecam usai Komentar Tak Pantas tentang Berat Badan Sunoo

Sabtu, 25 Juni 2022 - 16:25 WIB
loading...
ENHYPEN Dikecam usai Komentar Tak Pantas tentang Berat Badan Sunoo
ENHYPEN mendapat kecaman dari netizen setelah berkomentar tidak pantas tentang berat badan Sunoo. Padahal, ENHYPEN selalu mendapatkan pujian atas bakat. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - ENHYPEN mendapat kecaman dari netizen setelah berkomentar tidak pantas tentang berat badan Sunoo. Padahal, sebagai salah satu boy group yang sedang naik daun, ENHYPEN selalu mendapatkan pujian atas bakat, visual, dan kepribadian mereka.

Hal tersebut terjadi saat para anggota ENHYPEN sedang melakukan siaran langsung. Pada Minggu, 19 Juni 2022, Sunoo, Ni-Ki, Jake, dan Jungwon duduk bersama dan menyapa penggemar untuk mengobrol santai.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (25/6/2022) meskipun sebagian besar siaran langsung mereka dipuji dan ENGENE, penggemar ENHYPEN senang berinteraksi dengan para anggota, satu momen telah mendapat perhatian dari penggemar dan netizen lainnya.

Dalam video tersebut, Sunoo menjelaskan reaksi sesama anggota Sunghoon setiap kali dia berjalan melewatinya. Meskipun Sunoo mengatakannya dengan senyum di wajahnya dan dengan nada bercanda, banyak netizen yang prihatin dengan pernyataan tersebut.

Baca Juga: ENHYPEN Jadi Boy Group Tercepat yang Berhasil Raih 8 Juta Pendengar Bulanan di Spotify

"Setiap kali aku bertemu Sunghoon hyung, dia selalu mengatakan babi hutan memukulnya dan bertingkah seperti dia akan terbang," kata Sunoo.

Mendengar ucapan Sunoo, para anggota pun ikut tertawa terbahak-bahak. "Yang gajah itu benar-benar lucu," lanjutnya.

Meskipun tidak ada tujuan negatif dalam video tersebut, banyak yang merasa tidak nyaman karena gajah biasanya digunakan ketika membandingkan seseorang dengan hewan yang lebih berat.

Jungwon kemudian berbagi cerita saat mereka syuting, dan sekali lagi terkait dengan anggota yang berbicara tentang berat badan Sunoo.

Baca Juga: Kebiasaan Unik Tujuh Member ENHYPEN, Bikin Gemes!

"Sutradara mengatakan kepadanya, 'Mari kita berhenti di sini,' (menarik gambar Sunoo). Sunghoon hyung berkata, 'Aku tidak bisa, ada gajah yang duduk di atasnya'," jelas Jungwon.

Meski semua anggota tampak tertawa, komentar netizen tidak terasa sama. Setelah komentar tentang berat badan Sunoo, netizen berpikir bahwa para anggota perlu dididik lebih banyak tentang topik masalah tubuh.

Mereka juga menyatakan keprihatinan bahwa, dalam hal berat badan, Sunoo sangat kurus dibandingkan dengan standar siapa pun. Banyak juga yang mengungkapkan kekhawatiran bahwa Sunoo tampak tertawa bersama dengan lelucon tersebut.

Sementara penggemar menunjukkan bahwa itu bisa berarti dia tidak keberatan dengan komentar tersebut, yang lain menjelaskan bahwa tidak mungkin untuk mengasumsikan bagaimana perasaan Sunoo dan mengapa dia bereaksi dengan tawa.

Baca Juga: Kembali Puncaki Chart Oricon, ENHYPEN Catatkan Rekor Baru

Banyak juga yang menyuarakan keprihatinan karena ini bukan pertama kalinya para anggota mendapat kecaman karena diduga mempermalukan Sunoo. Selama beberapa penampilan dan siaran, mereka dikecam karena membuat komentar terkait berat badan Sunoo yang membuat netizen kesal.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3343 seconds (11.210#12.26)