Mau Tampil Glowing Sekaligus Cantik saat Hamil dan Menyusui? Ini Penjelasan Pakar

Minggu, 26 Juni 2022 - 08:13 WIB
loading...
A A A
Vena menambahkan, pasti setuju jika dengan kalimat semua perempuan di dunia ini terlihat cantik dan mempesona. Tidak terkecuali dengan perempuan yang sedang hamil dan menyusui. Studi dari American Pregnancy menunjukkan wanita yang sedang mengandung akan terlihat glowing berkat perubahan dan pertambahan hormon.

Dilansir situs resmi American Pregnancy Association, banyak dari perubahan kulit disebabkan oleh masuknya hormon. Hormon-hormon ini menyebabkan kelenjar di kulit menghasilkan lebih banyak minyak sehingga membuat wajah lebih berkilau.

"Yes memang wanita hamil dan menyusui hormone awet muda mereka naik. Sayangnya banyak wanita hamil dan menyusui kurang aware dengan perawatan tubuh dan wajahnya karena sudah sangat kelelahan dengan kandungan di perutnya yang kian hari membesar dan kerap kurang tidur karena harus terbangun untuk menyusui bayi nya di malam hari," kata dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG.

Untuk itu produk ini aman banget digunakan untuk wanita hamil dan menyusui karena dapat membantu memberi kelembapan kulit maksimal sehingga pada saat peregangan kulit akibat bertambahnya usia kehamilan yang makin membesar.

"Diharapkan kulit yang ternutrisi oleh kelembapan tersebut tidak tearing apart, sehingga meminimalisir terjadinya stretch mark," kata dr. Boyke.

Di tempat yang sama, Direktur Venaft beauty, Samuel Fredolin Pakpahan mengatakan bahwa kelebihan produk Venaft Beauty terletak pada ingredient premium dan triple agent nya. Jika pada produk lain, biasanya menggunakan whitening agent hanya 1 misalnya Vit C, di Venaft Beauty ada 3 whitening agent yang bekerja secara sinergis.

"Ditambah lagi kandungan lainnya yang sifatnya mem-boosting kinerja dari ke 3 whitening agent tersebut, memastikan bahwa kandungan tadi memberi manfaat untuk kecantikan kulit yang bs langsung dirasakan dan dengan hasil yang bisa bertahan lama. Namun begitu dengan berbagai kelebihan tersebut harga produk Venaft Beauty masih terjangkau," kata Samuel.

Lebih lanjut, Samuel menambahkan, strategi yang diambil perusahaan dalam memasarkan produknya adalah menggunakan system direct selling dengan memberikan kesempatan masyarakat luas untuk menjadi bagian dari Venaft Beauty dengan bermitra menjadi reseller. Keuntungan menjadi reseller adalah mendapatkan harga khusus dan support system yang mumpuni, termasuk pemanfaatan social media dan e-commerce sebagai sarana pemasarannya.

“Untuk bergabung menjadi mitra bisnis Venaft Beauty, Promo hari ini, hanya dengan satu juta rupiah, Anda sudah bisa bergabung menjadi mitra bisnis Venaft Beauty. Dan hanya dengan bermodalkan handphone dan media sosial, Anda bisa mendapatkan peluang usaha guna menghasilkan uang tambahan,” tutup Samuel.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)