Resmi! Park Bo Gum Jalani Wamil 31 Agustus Mendatang

Kamis, 25 Juni 2020 - 11:15 WIB
loading...
Resmi! Park Bo Gum Jalani Wamil 31 Agustus Mendatang
Park Bo Gum siap menjalani wajib militer. Pihak agensi telah menyebutkan tanggal resmi artisnya itu akan bergabung dengan Unit Promosi Budaya Angkatan Laut. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Park Bo Gum telah dikonfirmasi telah mendaftarkan diri menjalani wajib militer. Dia akan bergabung dengan Unit Promosi Budaya Angkatan Laut pada 31 Agustus mendatang.

Park Bo Gum akan mengawali wajib militernya di Komando Pendidikan dan Pelatihan Angkatan Laut di Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan, untuk pelatihan dasar militer.

Seperti dilansir Soompi, pada Kamis (25/6/ 2020), pihak agensinya, Blossom Entertainment mengumumkan tentang pendaftaran Park Bo Gum. (Baca juga: Inspirasi Gunakan Gamis untuk Hijabers ala Ayana Moon ).

“Halo. Ini adalah Blossom Entertainment. Ini adalah pengumuman tentang pendaftaran militer aktor Park Bo Gum. Aktor Park Bo Gum diterima sebagai prajurit promosi budaya angkatan laut, dan ia akan mendaftar pada 31 Agustus 2020,” kata Blossom Entertainment.

“Dia akan menyelesaikan syuting untuk film "Wonderland" dan drama "Record of Youth" (judul literal) sebelum pendaftarannya,” sambung agensi.

Saat ini, Park memang tengah menyelesaikan proyek-proyek yang sudah disepakati, seperti drama "Wonderland" dan "Record of Youth," dan film terbarunya, "Seo Bok" akan tayang perdana tahun ini.

“Kami meminta dukungan Anda agar aktor Park Bo Gum dapat memenuhi tugas militernya dengan kesehatan yang baik. Terima kasih,” terang Blossom.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)