Salurkan Hobi dan Jalin Silaturahmi Melalui Ajang Fourfeo

Minggu, 26 Juni 2022 - 18:37 WIB
loading...
Salurkan Hobi dan Jalin Silaturahmi Melalui Ajang Fourfeo
Berupaya menyalurkan hobi dan menjalin tali silaturahmi, FKDM Jakarta Barat menggelar Fourfeo. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berupaya menyalurkan hobi dan menjalin tali silaturahmi , Forum Kewaspadaan Diri Masyarakat (FKDM) Jakarta Barat menggelar Fourfeo di Lapangan Ingub Wijaya Kusuma, Jakarta, pada Minggu (26/6/2022)

Diikuti FKDM Kecamatan Palmerah, FKDM Kebon Jeruk, FKDM Kalideres, dan FKDM Kembangan, acara ini turut dihadiri Ketua FKDM Jakarta Barat, Iswadi, dan juga Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat, Moh. Matsani.

Dalam kesempatan ini, Moh. Matsani menyampaikan bakwa kegiatan ini adalah ajang silaturahmi antar sesama anggota FKDM. "Ini adalah ajang silaturrahmi antar sesama anggota FKDM se- Jakarta Barat ," kata dia.

Baca juga: Berkisah tentang Superhero Muslim, Ini 5 Fakta Seru Serial Ms. Marvel

Sedangkan Iswadi menyebutkan jika kegiatan ini dalam rangka menyerap aspirasi anggota FKDM se-Jakbar yang memiliki hobi sepakbola. "Nanti, Insya Allah akan kita agendakan turnamen sepakbola yang memperebutkan Piala Walikota Jakarta Barat pada Agustus," ucapnya.

"Mengingat waktu yang mepet, saat ini hanya diikuti 4 kecamatan. Nanti, Agustus baru melibatkan 8 Kecamatan se-Jakarta Barat," katanya lagi.

Baca juga: Cara Menurunkan Kolesterol dengan Daun Salam, Ini Langkah-Langkah Meraciknya

Sementara itu, dalam ajang ini, FKDM Kembangan tampil sebagai pemenang, dan secara berturut-turut diikuti FKDM Kalideres, FKDM Kebon Jeruk, dan FKDM Palmerah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)