Kekayaan Bersih Mingyu SEVENTEEN Capai Miliaran Rupiah, Ini Sumbernya

Senin, 27 Juni 2022 - 16:21 WIB
loading...
A A A
Kekayaan Bersih Mingyu SEVENTEEN Capai Miliaran Rupiah, Ini Sumbernya



Kekayaan Bersih Mingyu SEVENTEEN Capai Miliaran Rupiah, Ini Sumbernya


Pada 2021, dia meminjamkan suaranya untuk drama China Falling Into Your Smile, berjudul Warrior bersama dengan sesama anggota SEVENTEEN yakni Joshua, The8, Jun, dan Vernon. Selain itu, Mingyu juga berpartisipasi dalam OST untuk web-drama A-TEEN 2 yang berjudul 9-TEEN. Lagu tersebut dirilis pada Mei 2019.

Beberapa konser sukses dan tur dunia SEVENTEEN memberikan kontribusi besar bagi kekayaan Kim Mingyu. Pada tahun ini, boy grup tersebut akan memulai tur dunia BE THE SUN mereka, yang dimulai di Seoul pada bulan Juni dan berlanjut di Amerika Utara dari Agustus hingga September.

BE THE SUN juga akan mencakup tur arena Asia dan enam pertunjukan dome di Jepang dari November hingga Desember. Selain itu, Mingyu merupakan pembawa acara Inkigayo SBS dari 2018 hingga 2019, bersama dengan DIA Chaeyeon dan Song Kang.

Dia juga menjadi pembawa acara spesial untuk M Countdown Mnet, serta pembawa acara untuk berbagai konser seperti KCON 2017 JAPAN, Dream Concert, BBQ&SBS Super Concert, dan SBS Super Concert di Hong Kong.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)