Marshanda Hilang di Amerika, Ini Tanggapan Ben Kasyafani sang Mantan Suami

Senin, 27 Juni 2022 - 17:54 WIB
loading...
Marshanda Hilang di Amerika, Ini Tanggapan Ben Kasyafani sang Mantan Suami
Marshanda bersama anaknya, Ben Kasyafani, dan juga istri Ben. Foto/Instagram @benkasyafani
A A A
JAKARTA - Marshanda dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Mantan suaminya, Ben Kasyafani , menanggapi kabar tersebut.

Pemain sinetron itu mengaku baru mengetahui kabar hilangnya Marshanda dari pemberitaan sehingga belum mengetahui info detailnya.

"Iya ini saya juga baru baca dari pemberitaan jadi belum tahu info lebih banyak," kata Ben Kasyafani saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (27/6/2022).



Ditambah lagi pria 38 tahun ini sedang dalam persiapan ibadah haji. "Ini saya sedang manasik persiapan haji minggu ini," ujar Ben Kasyafani.

Kendati demikian, Ben tetap berharap Marshanda dalam keadaan baik-baik saja dan bisa segera ditemukan. "Semoga semuanya baik-baik saja," tutur Ben Kasyafani, berdoa.



Seperti diketahui sebelumnya, Marshanda dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar mengejutkan ini diungkapkan oleh teman Marshanda, Sheila Salsabila, di Instagram pada Senin (27/6/2022).

"Dicari Day 2 @marshanda99," tulis Sheila Salsabila sambil memperlihatkan foto Marshanda.

Hilangnya Marshanda ini diduga karena penyakit gangguan mental bipolarnya sedang kambuh. Belum lagi perempuan yang akrab disapa Caca itu juga tengah berjuang untuk sembuh dari penayakit tumor payudara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)