Kawula Muda Kota Bekasi Unjuk Kebolehan Modeling di Ajang Young and Colourfull

Senin, 27 Juni 2022 - 20:18 WIB
loading...
Kawula Muda Kota Bekasi Unjuk Kebolehan Modeling di Ajang Young and Colourfull
Dekranasda Kota Bekasi menggelar Lomba dan Fashion Show Bekasi Keren Young and Colourfull belum lama ini sebagai wadah bagi remaja untuk menunjukkan bakat di bidang modeling. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Dekranasda Kota Bekasi menggelar Lomba dan Fashion Show Bekasi Keren Young and Colourfull belum lama ini sebagai wadah bagi remaja untuk menunjukkan bakat di bidang modeling. Acara yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi tersebut diikuti lebih dari 40 peserta model serta dimeriahkan oleh fashion show dari 3 desainer terkemuka dari Kota Bekasi.

Bertindak sebagai juri lomba yakni Plt Ketua Dekranasda Kota Bekasi Wiwiek Hargono, desainer Rina Bestari, Model LNP Laras Nabilla Pramesti, Desainer Nina Nugroho, dan Creative Net TV Dermawan Ibrahim.

Dalam kesempatan ini, Wiwiek Hargono mengungkapkan rasa syukur lantaran ajang kreativitas tersebut berjalan sukses.

"Ini menjadi momentum bangkitnya orang-orang kreatif di Kota Bekasi. Saya merasa terhormat dan bangga bisa hadir di tengah anak-anak muda yang kreatif dan keren," katanya usai acara.

Sementara, Rina Bestari punya harapan besar Kota Bekasi mampu melahirkan model-model berkelas. "Sebagai desainer sangat senang dengan terus bermunculannya model-model baru," imbuhnya.

"Semua peserta sangat bagus di atas panggung. Setelah mengikuti lomba ini, jangan berhenti, terus berkarya dan berprestassi hingga nanti bisa berkiprah di panggung modeling baik di tingkat nasional, bahkan bila mungkin hingga ke mancanegara. Mengapa tidak," timpal Nina Nugroho.

Selain lomba, acara tersebut juga dimeriahkan dengan fashion show. Akeyla Naraya, Rina Bestari, dan Nina Nugroho menampilkan koleksi terbaik mereka yang mengusung batik Bekasi sebagai fokus utama.

Desainer cilik Akeyla Naraya yang menggunakan batik Bekasi berwarna biru muda menampilkan koleksi busana untuk remaja dan anak- anak. Batik yang biasanya digunakan oleh orang-orang dewasa dan berkesan berat, kali ini tampil begitu ringan dan ceria di tangan Akeyla. Dibawakan oleh model difabel, koleksi Akeyla kali ini mampu memberi sentuhan berbeda.

Sementara Rina Bestari membawakan koleksi kebaya yang dipadukan dengan kain batik Bekasi. Warna-warna mentereng khas batik Bekasi berpadu sempurna dengan kebaya berwarna putih, merah, dan marun.

Di sesi ketiga, Nina Nugroho menampilkan koleksi busana kerja premium dengan menggunakan batik Bekasi sebagai point of interest. Dengan cerdik Nina meletakkan motif-motif batik Bekasi, baik motif flora, fauna, maupun sejarah dan budaya yang menjadi ciri khas batik Bekasi dalam busana kerja versi premium tersebut.

Acara ini didukung oleh LNP Model di bawah pimpinan Laras Nabilla Pramesti. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kabid Ekraf Disparbud Kota Bekasi Titin Suprihatin dan Publikasi Eksternal Humas Kota Bekasi Muchlis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8161 seconds (0.1#10.140)