Mulai dari Penunjuk Waktu hingga Fashion, Berikut 5 Manfaat Memakai Jam Tangan

Selasa, 28 Juni 2022 - 09:39 WIB
loading...
Mulai dari Penunjuk Waktu hingga Fashion, Berikut 5 Manfaat Memakai Jam Tangan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian orang, jam tangan sudah dianggap sebagai teman hidup. Wajar saja, ini karena jam tangan memiliki banyak fungsi ketika digunakan. Utamanya, orang menggunakan jam tangan sebagai penunjuk waktu.

Namun, seiring dengan berkembangnya variasi jam tangan, kini keberadaannya dapat menunjang penampilan dan masuk ke dalam dunia fashion. Selain itu, masih ada banyak manfaat lain yang bisa Anda dapatkan ketika mengenakan jam tangan.

Nah, berikut adalah 5 manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika mengenakan jam tangan dalam keseharian.



1. Sebagai penunjuk waktu yang terdekat


Kebanyakan orang berpikir bahwa mereka tidak memerlukan jam karena mereka memiliki smartphone. Tapi di situlah letak kesalahannya. Tidak seperti smartphone, jam adalah alat yang paling nyaman untuk membaca waktu.

Nggak percaya? Saat Anda ingin melihat waktu, pasti rada repot kalau harus merogoh kantong celana atau tas untuk mengambil smartphone. Berbeda dengan jam, di mana Anda tinggal mengangkat lengan yang dihiasi jam. Praktis kan?

2. Penunjang fashion

Baik pria maupun wanita, pasti selalu ingin tampil lebih baik di depan lawan jenis maupun orang–orang yang dihormati. Memakai jam tangan adalah salah satu tanda sosok yang dewasa, menghargai waktu, dan memiliki jenjang karier yang baik.

3. Nyaman dipakai setiap saat

Dengan improvisasi yang dilakukan oleh masing-masing produsen jam tangan, kini benda itu dapat digunakan dalam kegiatan apa pun. Jika dulu orang hanya mengenakan jam tangan saat pergi ke kantor, kini Anda juga bisa menggunakannya saat berolahraga. Tinggal sesuaikan saja model dan fungsinya!



4. Dapat menunjukkan status sosial


Selain mobil mewah, simbol status seseorang bisa dilihat dari pilihan jam tangannya. Jam tangan juga menjadi simbol kesuksesan, sikap, dan gaya seseorang. Nah, jadi jika Anda ingin memberikan kesan seperti ini, pilihlah jam tangan dengan kualitas baik dan desain yang elegan pula!

5. Menambah rasa percaya diri

Saat ini banyak sekali model jam tangan yang bisa Anda temukan. Nah, model-model tertentu yang Anda sukai bisa menjadi confidence booster, lho! Misalnya, saat melakukan meeting dengan klien, menggunakan jam tangan dengan desain klasik akan membuat Anda terlihat lebih profesional dan elegan.

Banyak sekali manfaat jam tangan yang bisa Anda dapatkan, bukan? Ternyata, jam tangan tidak sebatas sebagai penunjuk waktu dan aksesoris saja. Anda juga dapat menggunakannya untuk menunjukkan karakter serta jati diri Anda. Karenanya, pilih lah jam tangan yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Kalau masih bingung, kunjungi saja AladinMall by Mister Aladin karena di sana ada banyak jam tangan menarik! Terlebih, saat ini lagi ada Promo Fashion Lengkap Diskon Mantap di mana Anda bisa mendapatkan jam tangan dengan diskon hingga 81%!

Tak perlu khawatir akan keaslian produk, soalnya, semua item yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official store. Sebut saja Alexandre Christie, Casio, Fossil, Seiko, dan masih banyak lagi. Pastinya, brand-brand tersebut sudah tidak diragukan lagi dalam menghasilkan produk yang berkualitas.

Selain bisa dapat harga lebih murah karena banyak diskon, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) dengan jasa pengiriman SAP. Juga, Anda bisa memanfaatkan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa dikirim pada hari yang sama.

Makanya, yuk penuhi koleksi jam tangan Anda di AladinMall by Mister Aladin karena promonya terbatas yakni hanya sampai 30 Juni 2022 saja! Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)