Ajak Kiano ke Makam Eril, Baim Wong: Insya Allah Bahagia Dunia dan Akhirat

Selasa, 28 Juni 2022 - 14:38 WIB
loading...
Ajak Kiano ke Makam Eril, Baim Wong: Insya Allah Bahagia Dunia dan Akhirat
Baim Wong menyempatkan diri untuk datang ke tempat peristirahatan terakhir Emmeril Kahn Mumtadz. Tak sendirian, Baim ditemani oleh putra sulungnya, Kiano Tiger Wong. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Baim Wong menyempatkan diri untuk datang ke tempat peristirahatan terakhir Emmeril Kahn Mumtadz. Tak sendiri, Baim ditemani oleh putra sulungnya, Kiano Tiger Wong.

Saat mengenang sosok mendiang putra Ridwan Kamil itu, Baim mengaku langsung teringat oleh buah hatinya sendiri.

"Kalau Inget Almarhum Eril, saya selalu ingat sama anak saya . Di kesempatan ini pun saya jg mengajak Kiano untuk bertemu Eril," tulis Baim Wong, dikutip dari Instagram, Selasa (28/6/2022).

Bersamaan dengan tulisan tersebut, Baim mengunggah momen di hadapan makam Eril yang dipenuhi bunga beraneka macam, mulai dari kamboja, maupun mawar. Tampak Kiano setia mendampingi Baim dalam pangkuannya.

Baca Juga: 4 Konten Baim Wong yang Dinilai Kontroversial

Selain mendekati makam, suami Paula Verhoeven itu juga membawa Kiano melihat potret Eril. Ya, figura berisi foto tampan Eril masih berdiri kokoh di area makam.

Ungkapan perasaan Baim Wong usai menyambangi makam Eril tak berhenti sampai disitu saja. Dia lantas menyinggung pula soal pelajaran hidup.

"Terlalu banyak pelajaran hidup yang saya dapat . Insyaallah doa kami sekeluarga akan selalu ada untuk keluarga Pak Ridwan Kamil," lanjutnya.

Tak lupa, Baim juga memberi doa terbaik untuk mendiang Eril agar bahagia meski kini telah pergi untuk selama-lamanya.

"Insyaallah Almarhum bahagia Dunia dan Akhirat," tutupnya

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz meninggal dunia usai terbawa arus Sungai Aare, Swiss beberapa waktu lalu. Bersyukur, jasad Eril berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian berhari-hari.

Jenazah Eril tiba di Indonesia pada 12 Juni 2022 dan dimakamkan satu hari kemudian di lokasi pembangunan Islamic Center, Cimaung.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1301 seconds (10.177#12.26)