Angga Wijaya Tak Gugat Harta Gono-gini, Dewi Perssik: Aku Enggak Pernah Dapat Apa-apa

Selasa, 28 Juni 2022 - 15:19 WIB
loading...
Angga Wijaya Tak Gugat Harta Gono-gini, Dewi Perssik: Aku Enggak Pernah Dapat Apa-apa
Dewi Perssik menyebut Angga Wijaya tak menggugat harta gono-gini dalam gugatan cerai Hal tersebut diakui Dewi sekadar rumor yang kebenarannya tidak terbukti. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik menyebut Angga Wijaya tak menggugat harta gono-gini dalam gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Hal tersebut diakui Dewi hanya sekadar rumor yang kebenarannya tidak terbukti.

Dewi mengatakan dia dan Angga tidak berjuang dari nol. Pasalnya, saat menikah dengan Angga, sang pedangdut sudah memiliki semuanya. Mulai dari rumah, mobil hingga usaha sehingga Dewi tidak mengetahui suaminya akan menuntut apa dari perceraian mereka.

"Enggak, berita di luar biasa, namanya lagi ramai masalah rumah tangga aku. Enggak ada kayak gitu (gugat harta gono-gini). Itu isu di luar," kata Dewi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (28/6/2022).

"Aku enggak tahu apa yang mau dituntut karena ketika aku menikah dengan beliau, aku sudah punya rumah, punya mobil, sudah punya usaha. Aku bukan yang dari nol bersama. Aku enggak pernah dapat apa-apa," sambungnya.

Baca Juga: Ceraikan Dewi Perssik, Angga Wijaya Tulis Pesan Haru untuk Anak sang Pedangdut

">


Di sisi lain, Dewi mengaku tidak memiliki perjanjian pra nikah dengan Angga. Meski demikian, dia berjanji akan tetap memberikan apa yang diinginkan Angga meski suaminya itu tidak menuntut harta gono-gini.

"Apa pun yang dia minta saya kasih. Kalau memang itu hasil dari kamu, kalau kamu minta saya kasih. Perjanjian pra nikah nggak ada. Beliau pernah bilang 'Aku nggak akan pernah ambil harta dari kamu'," jelas Dewi.

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni 2022.

Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan pemohon bernama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Baca Juga: Terungkap Alasan Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Bikin Ngelus Dada

Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun dijadwalkan pada 4 Juli 2022.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1825 seconds (11.97#12.26)