Travis Barker Dilarikan ke Rumah Sakit dengan Ambulans Ditemani Kourtney Kardashian

Rabu, 29 Juni 2022 - 07:53 WIB
loading...
Travis Barker Dilarikan ke Rumah Sakit dengan Ambulans Ditemani Kourtney Kardashian
Travis Barker dilarikan ke rumah sakit ditemani Kourtney Kardashian. Drummer Blink-182 itu terlihat berbaring di atas tandu di Cedars-Sinai Medical Center. Foto/Glamour
A A A
JAKARTA - Travis Barker dilarikan ke rumah sakit pada Selasa, 28 Juni 2022 sore waktu setempat dengan ditemani sang istri, Kourtney Kardashian . Drummer Blink-182 itu terlihat berbaring di atas tandu di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, California.

Dilansir dari Page Six, Rabu (29/6/2022) sementara Kourtney mengikuti dengan berjalan kaki. Barker terlihat didorong keluar dari ambulans sambil mengangkat tangan kanannya, yang menunjukkan tato tengkoraknya.

Kourtney hanya terlihat dari belakang. Dia mengenakan pakaian serba hitam dan mengenakan hoodie di atas kepalanya. Tim keamanan bintang reality show itu mengikuti di belakang dengan Range Rover hitam, membuntuti ambulans saat mereka tiba di rumah sakit.

Kedua kendaraan tersebut rupanya masuk melalui area yang salah dan diarahkan oleh petugas rumah sakit ke pintu masuk yang berbeda. Beberapa menit setelah berita tersebut tersebar, putri Barker, Alabama, meminta doa untuk sang ayah di Instagram Story.

Travis Barker Dilarikan ke Rumah Sakit dengan Ambulans Ditemani Kourtney Kardashian

Foto/Page Six


“Tolong kirimkan doa Anda," kata Alabama.

Menurut TMZ, pengantin baru itu pertama kali tiba di Rumah Sakit dan Pusat Medis West Hills pada Selasa pagi karena masalah kesehatan yang dialami Barker.

Media itu melaporkan bahwa staf medis di West Hills merasa musisi tersebut membutuhkan perawatan tambahan, jadi dia dilarikan ke Cedars-Sinai. Pada pukul 10.45 waktu setempat, rocker itu membuat sebuah unggahan di akun Twitternya.

“Tuhan selamatkan aku," Tulis Barker.


Di sisi lain, ini menjadi beberapa minggu yang sulit bagi pasangan tersebut. Ini karena Kourtney baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)