Rayakan Ultah Ke-3, Mangkokku Perkenalkan Hari Rice Bowl Nasional

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:03 WIB
loading...
Rayakan Ultah Ke-3, Mangkokku Perkenalkan Hari Rice Bowl Nasional
Dalam momen perayaan ultah ketiga di tahun ini, Mangkokku meluncurkan sebuah kampanye menggelitik, Harbowlnas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mangkokku sejak kali pertama lahir 3 tahun lalu, terus berupaya menyuguhkan hidangan comfort food ala chef profesional dalam bentuk rice bowl yang dapat dinikmati siapapun.

Dalam momen perayaan ulang tahun ke-3pada 29 Juni 2022, Mangkokku meluncurkan sebuah kampanye menggelitik, 'Harbowlnas' atau Hari Rice Bowl Nasional.

Harbowlnas akan menjadi agenda tahunan Mangkokku, di mana di tahun ini secara spesial berkolaborasi dengan food youtuber, Tasyi Athasyia, menghadirkan sebuah menu istimewa yakni Golden Beef Bowl Sambal Mangga.

Baca juga: 5 Cara Menurunkan Kolesterol setelah Makan Seafood, Ampuh Tanpa Obat

Co-Founder & Chief Creative & Innovation Mangkokku, Arnold Poernomo menyebutkan bahwa Harbowlnas menjadi langkah Mangkokku memanjakan pelanggan melalui pengalaman kuliner unik dan kolaboratif yang memorable setiap tahunnya.

"Tak hanya itu, seiring dengan bertambahnya usia, Mangkokku mengembangkan visi misi untuk terus mengeksplorasi kuliner khas Indonesia sebagai rice bowl yang memiliki kualitas chef profesional dan dapat dinikmati oleh siapapun," tutur Chef Arnold dalam acara Mangkokku 3rb Anniversary Media Talk Show di Sarinah, Jakarta, Rabu (29/6/2022).

"Dalam menghadirkan sebuah menu kami berkaca pada apa yang jadi keinginan pelanggan. Preferensi rasa, menu favorit serta bagaimana sebuah menu meninggalkan kenangan rasa sangat penting bagi Mangkokku," lanjut pria yang akrab disapa Chef Arnold itu.

Sementara itu, kolaborasi menu Golden Beef Bowl Sambal Mangga bersama Tasyi Athasyia menjadikan empal daging sapi khas Indonesia sebagai bintang utama, dikombinasikan telur dadar khas Mangkokku, lengkap dengan sambal mangga dan kremesan yang bisa dinikmati bersama nasi aromatik.

Rayakan Ultah Ke-3, Mangkokku Perkenalkan Hari Rice Bowl Nasional


"Kolaborasi spesial untuk ulang tahun Mangkokku ke-3 ini juga spesial buat saya. Selain karena kali pertama bekerjasama dengan sebuah brand kuliner, kolaborasi ini juga menggali banyak memori hangat perayaan ulang tahun," kata Tasyi Athasyia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3662 seconds (0.1#10.140)