Balenciaga Rilis Produk Celana Dalam Nenek Seharga Rp3,3 Juta

Kamis, 30 Juni 2022 - 12:32 WIB
loading...
Balenciaga Rilis Produk Celana Dalam Nenek Seharga Rp3,3 Juta
Rumah mode Balenciaga belum lama ini mengeluarkan produk nyeleneh terbaru mereka. Jenisnya adalah celana dalam nenek yang dijual dengan harga yang dianggap tidak masuk akal. Foto/Universal Pictures/Fwrd.com
A A A
JAKARTA - Rumah mode Balenciaga belum lama ini mengeluarkan produk nyeleneh terbaru mereka. Jenisnya adalah celana dalam nenek yang dijual dengan harga yang dianggap tidak masuk akal.

"Menghambur-hamburkan duit saja," komentar New York Post terkait celana dalam nenek Balenciaga yang dihargai USD225 atau setara dengan Rp3,3 juta, dikutip Kamis (30/6/2022).



Dapat dijelaskan, celana dalam nenek itu punya potongan high waist. Celana dalam tersebut tidak boleh dicuci basah di mesin cuci, melainkan dibersihkan secara 'dry clean'.

Hal ini yang membuat publik semakin kesal dengan Balenciaga. New York Post bahkan membandingkan celana dalam keluaran Hanes yang berisi 10 item tapi dijual USD16 atau sekitar Rp237 ribuan. Celana dalam murah meriah itu bahkan bisa dicuci di mesin cuci.

Balenciaga Rilis Produk Celana Dalam Nenek Seharga Rp3,3 Juta


Menurut beberapa pengamat fashion, celana dalam nenek Balenciaga ini jauh dari kesan seksi yang sekarang banyak ditonjolkan brand untuk keluaran celana dalam. Tak hanya itu, netizen menyamakan celana dalam nenek Balenciaga ini dengan celana dalam yang muncul di film komedi romantis Bridget Jones's Diary.



"Arti seksi saat ini adalah rasa nyaman dan percaya diri dengan tubuh Anda sendiri. Beberapa tahun belakangan ini banyak pakaian yang menonjolkan body positivity dan itu cukup baik," kata Colleen Hill, penulis Exposed: A History of Lingerie.

Celana dalam nenek Balenciaga ini hadir dalam varian warna yang beragam, mulai putih, hitam, cokelat, krem, hingga krem muda. Balenciaga pun mengeluarkan celana dalam jenis lain yang harganya tetap mahal, yaitu USD150 atau setara dengan Rp2,2 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3134 seconds (0.1#10.140)